• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Apresiasi Kinerja, Petugas Lapas Rangkasbitung Di Ganjar Penghargaan

    31/05/21, 15:17 WIB Last Updated 2021-05-31T08:17:36Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam Rangka monitoring dan evaluasi kinerja Pegawai, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung memberikan Penghargaan kepada Petugas dengan Brand Image Petugas Teladan yang diberikan secara simbolis oleh Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung pada saat Apel Pengukuhan Agen Perubahan, Satgas WBK dan Duta Pelayanan di Lapangan Serbaguna, , Senin (31/05).

    Dalam Kegiatan Pemberian Reward kepada Petugas ini disampaikan sejumlah kriteria sehingga pegawai tersebut layak menyandang penghargaan sebagai pegawai teladan. 


    Hal ini di Katakan Budi Ruswanto, Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung dalam sambutannya bahwa Pegawai Teladan merupakan apresiasi dari organisasi atas penilaian kerja, penilian kinerja yang sudah ada indikator penilaiannya sehingga layak diberikan reward.


    “selamat kepada pegawai yang terpilih, pegawai teladan harus menjadi Role Model dan bahkan seluruh pegawai disini harus menjadi role model dalam memberikan pelayanan dan menunjukan kinerjanya yang PASTI “Profesional, Akuntabel, SInergi, Transaparan dan Inovatif untuk kemajuan organisasi Lapas Rangkasbitung” Kata Kalapas.

    Lebih lanjut Kalapas menegaskan bahwa pihaknya tidak hanya mengganjar pegawai yang berkinerja baik tetapi juga akan mengganjar pegawai yang berkinerja kurang.


    “ada reward dan tentu ada punishment, yang kinerjanya kurang atau bahkan melakukan pelanggaran baik dalam tugas atau pelayanan kita akan berikan sanksi tegas sesuai pelanggarannya, harus dilakukan pembinaan agar dapat mencontoh dan bahkan menjadi pegawai teladan berikutnya, tentu apresiasi ini harus menjadi dorongan semangat semuanya, kita semua terutama dalam membangun zona integritas menuju WBK” Tegas Kalapas.

    Sementara Aliah yang mendapat penghargaan sebagai Pegawai Teladan mengaku senang atas penghargaan yang diterimanya.


    “saya senang dan bangga, tentu ini adalah kepercayaan dari atasan dan pimpinan serta rekan-rekan semua, ini menjadi motivasi saya untuk lebih giat lagi dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama WBP” Pungkas Aliah yang menjabat JFU Subsi Pembinaan. (Edt/Dz Y)



    Kontributor : Rahmat Setiawan 
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini