• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ustaz Solmed Bangkrut, April Jasmine Menangis: Pertama Kali Selama 10 Tahun

    04/05/21, 23:57 WIB Last Updated 2021-05-04T16:58:16Z


    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - April Jasmine tak kuasa menahan tangis saat bercerita mengenai kesulitan suaminya, Ustaz Solmed. Dia membenarkan sempat kesulitan finansial di masa pandemi 2020.


    Selama sepuluh tahun berumah tangga, dia menyebut bahwa itu menjadi momen perdana mereka terpuruk akibat masalah ekonomi.



    "Saat itu mungkin dalam sepuluh tahun berumah tangga, itu hal yang kita harus pegangan erat banget bareng-bareng. Terus yah kesulitan finansial itu pertama kali selama sepuluh tahun," kata April Jasmine menangis di akun YouTube Indosiar yang diunggah pada Senin (3/5/2021).


    Hanya saja dia tidak pernah mengeluh. Ibu tiga anak ini mencoba menghadapi momen itu dengan tegar.

    "Tapi ustaz selalu bilang berapa nikmat yang Allah kasih jadi kita nggak perlu ngeluh masalah ini. Jadi aku juga jalani aja dengan happy. Setiap hari aku jualan online," tuturnya.


    Ustaz Solmed dan April Jasmine [YouTube/Indosiar]
    Ustaz Solmed dan April Jasmine [YouTube/Indosiar]


    April Jasmine tidak memungkiri sempat tidak nafsu makan. Bahkan dia kembali menangis ketika manajer pribadinya membelikannya makanan.


    "Aku udah nggak bisa makan lagi karena sudah nggak nafsu, terus sama manajer aku dibeliin makanan. Dia bilang aku beliin, aku bilang nggak usah. Dia bilang nggak apa-apa aku traktir," ucapnya terharu.


    Tapi kini dia bersyukur bisa melewati ujian tersebut dengan baik. Kini ekonomi keluarganya kembali pulih seperti sedia kala.


    "Jadi alhamdulillah Allah sudah balikin lagi," jelas April Jasmine terbata-bata.


    Sekedar mengingatkan, Ustaz Solmed mengaku uang tabungannya habis di masa pandemi 2020. Dia bahkan sampai meminjam uang Rp 500 ribu kepada sang istri untuk biaya berobat ibunya.


    Ustaz Solmed juga menjual mobil mewahnya buat tetap bertahan hidup. Dia pun kerja banting tulang berjualan agar bisa terus menafkahi keluarganya.

    Kejadian itu terjadi selama delapan bulan hingga Oktober 2020. Untungnya cobaan itu sudah berakhir, suami istri itu bisa kembali bangkit dari keterpurukan nya. 



    Sumber : suara.com

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini