• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Bangun Kepatuhan Integritas, Lapas Rangkasbitung Survei Petugas

    20/05/21, 19:09 WIB Last Updated 2021-05-20T12:56:50Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih Melyani (WBBM) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung tampak serius membangun Kepatuhan Petugas melalui pengisian survei Internal Kepatuhan Integritas yang diselenggarakan setiap bulan menggunakan Aplikasi Survei 3As Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (Balitbang Hukum dan HAM), Kamis (20/05). 


    Kegiatan ini diikuti oleh seluruh elemen Lapas Rangkasbitung mulai dari Kalapas Rangkasbitung, pejabat struktural dan seluruh petugas. 

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengkonfirmasi bahwa kegiatan ini sangat penting untuk diikuti oleh seluruh petugas. 

    "Survei ini dibangun dengan indikator kunci kepatuhan integritas petugas terhadap organisasi utamanya tentang integritas, perilaku bebas dari korupsi dan perilaku aparatur dalam menjalankan reformasi birokrasi, dan pemerintahan yang bersih, sehingga hasil dari survei ini menjadi perbaikan dan tentu membangun kepatuhan integritas petugas" ujar Budi sapaan akrabnya. 

    Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas, Eka Yogaswara mengamini pihaknya membangun kepatuhan melalui survei integritas ini, ia menjelaskan teknis pelaksanaan dan cara kerja Survei yang benar. 


    "Ada tujuan inti yang ingin kita raih dari pembangunan ZI menuju WBK ini, salah satunya peningkatan pelayanan publik dan pemerintahan yang bersih (good governence) salah satu caranya kita Lakukan survei ke masyarakat terkait persepai korupsi dan kepuasan  masyarakat terhadap layanan di lapas serta kepatuhan integritas petugas, jadi jelas indikator survei ini nanti akan dapat membangun Kepatuhan Integritas petugas, menciptakan Kepuasan masyarakat, dan mewujudkan peningkatan pelayanan publik" Terangnya.


    Sebagai informasi survei ini merupakan pengembangan dari Balitbangkumham dan telah disesuaikan dengan survei Kemenpan RB dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas. 



    Kontributor : Rahmat Setiawan
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini