• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Aksi Kemanusiaan Untuk Palestina. Bersama LPK-MP Marcab Kelapa Dua Tangerang, ACT, dan Aliansi Remaja Masjid Kotabumi Tangerang.

    23/05/21, 13:10 WIB Last Updated 2021-05-23T06:10:52Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Di penghujung Ramadhan Masjid Al-Aqsa ternodai oleh aksi kekerasan yang dilakukan oleh zionis terhadap warga Palestina di Yerusalem atau Al-Quds. Rentetan kejadian ini membuat perhatian kepada seluruh warga indonesia. Sebagai aksi peduli ACT menggelar Aksi Kemanusiaan bersama LPK-MP Markas Cabang Kelapa Dua Tangerang dan para remaja DKM masjid di Kotabumi Tangerang. 
    Sabtu 22 /07/2021.

    Sebelum melakukan aksi solidaritas untuk Palestina bentuk peduli kemanusiaan warga negara Palestina. Kordinator ACT Kabupaten Tangerang saudara Burhan, melakukan briefing singkat di masjid Miftahul Falah di kotabumi tangerang.
    Ada 8 para remaja DKM Masjid di antaranya: 
    Al Mujadid, Ash-Sholihin, Foresbi, Risnufa, Primaporki, Kurma Wushto, Rohis Al Huda, Al-Amin. 
    bersama para kordinator para DKM masing masing dimana aksi solidaritas Palestina ini di laksanakan di depan plaza kotabumi Tangerang kec pasar kemis. 

    Aksi peduli dengan menggalang dana kepada pengguna jalan di depan mall plaza kotabumi, dipimpin Kordinator ACT Kabupaten Tangerang saudara Burhan,
    Dan berkolabarasi dengan LPK-MP Markas Cabang Kelapa Dua Tangerang Kordinator M. Jamil. 

    Aksi solidaritas peduli bisa juga di transfer melalui rekening yang disediakan 
    ACT BNI Syariah : 8660-2910-21030048.




    Am/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini