• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Polsek Cengkareng Jakarta Barat,Harus Usut Tuntas Pelaku Pembakaran Mulyono 22 Maret 2021

    01/04/21, 08:16 WIB Last Updated 2021-04-01T01:16:19Z
    JAGUARNEWS77.com # Cengkareng, Jakarta Barat - 
    Entah apa yang merasuki Rohman tetangga  dari Mulyono yang tega menyiram bensin lalu membakar Mulyono hidup hidup ketika sampai didepan rumah saat pulang kerja. 

    Menurut keterangan dari istri Mulyono yaitu ibu Yuli hartati ibu dari 4 anak 2 anak nya tinggal bersama karena masih kecil dan 2 dewasa sudah menikah. 
    saat di wawancara, 
    " Suami saya pulang kerja jam 11 malam (23:00) lalu saya buka pintu, lalu pelaku nyamperin suami saya dari belakang, menyiram bensin ke kepala suami saya sampai habis bensin di botol minum mizone di pegang pelaku, saat kejadian sepi tidak ada tetangga cuma saya bertiga ( suami, istri, pelaku).  Tidak ada cekcok atau ribut ribut tiba tiba aja pelaku siram bensin dan menyalakan korek api, lalu suami saya balik badan dan saya kena terbakar di tangan kiri saya, lalu suami saya ke kamar mandi siram api yang terbakar di seluruh kepala dan badan suami saya, setelah itu saya teriak api api besar yang membakar hordeng kelambu rumah, baru deh tetangga keluar ramai ramai ". 

    Tanggal 24 Maret 2021 Yuli Hartati istri korban melaporkan kejadian tragis yang menimpa suaminya ke SPKT Polsek Cengkareng, Jakarta Barat Jam 11:00 Wib. 
    Dengan 
    NO :LP /334/K/III /2021 /PMJ/RESTRO JB/Sek Cengkareng. 
    TINDAK pidana : Penganiayaan 351 KUHP. 

    Zaenal ketua Ormas KKPMP di DKI Jakarta, merupakan tetangga korban mendampingi di rumah sakit sampai dirawatnya korban. 
    Di ketahui pada hari ini tanggal 1 April 2021 korban mengalami luka bakar serius dan akhirnya meninggal dunia akibat kejadian keji itu sekitar pukul 02:00 Wib dinihari. 

    Sampai berita ini di tayangkan pelaku Rohman belum juga tertangkap. 




    Reporter : AM
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini