• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pengemudi Fortuner Viral Beraksi Koboi di Duren Sawit Menyerahkan Diri

    02/04/21, 20:47 WIB Last Updated 2021-04-02T13:49:51Z

    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Pengemudi Fortuner nomor polisi B 1673 SJV warna hitam yang beraksi koboi di Duren Sawit, Jakarta Timur menyerahkan diri.


    "Ya mas sudah menyerahkan diri," ujar Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar kepada merdeka.com, Jumat (2/4).


    Polisi kini masih terus melakukan pemeriksaan si pengemudi yang mengacungkan senjata saat diminta tanggung jawab karena telah menabrak seorang pemotor perempuan.


    Sebelumnya, video viral di media sosial seorang pengendara mobil Fortuner nomor polisi B 1673 SJV warna hitam mengacungkan senjata api. Video yang diunggah oleh @jakarta.terkini menyebut kejadian itu terjadi di kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (2/4) sekira pukul 02.00 Wib.


    Dalam akun Instagram itu, video tersebut disebutnya diunggah oleh akun Facebook milik Azmi Jainury Jaka dengan keterangan lokasi kejadian di Duren Sawit sekira jam 02.00 Wib.


    "Kronologinya dia nabrak wanita, terus disuruh minggir sama pengguna jalan lain, eh malah mengeluarkan/menodongkan senjata apinya, tolong ditindak lanjuti bapak atau om sekalian terimakasih," tulis akun tersebut. 



    Sumber : merdeka.com

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini