• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Viral Oknum Polwan Digerebek Suami Sedang Berduaan di Kamar Hotel Semarang

    30/03/21, 10:33 WIB Last Updated 2021-03-30T03:33:34Z
    Colour backlit image of the silhouette of a woman with her hands on her head in a gesture of despair. The silhouette is distorted, and the arms elongated, giving an alien-like quality. The image is sinister and foreboding, with an element of horror. It is as if the woman is trying to escape from behind the glass. Horizontal image with copy space. 
    Ilustrasi. (Foto: iStock)

    JAGUARNEWS77.com # Pati - Sebuah video yang menayangkan oknum polisi wanita atau polwan digerebek di kamar hotel viral di aplikasi pesan WhatsApp (WA). Video berdurasi 2 menit 39 detik tersebut tersebar di sejumlah grup WhatsApp dan menjadi perbincangan.


    Video tersebut merekam sepasang laki-laki dan perempuan yang digerebek saat berduaan di dalam kamar hotel. Dalam video itu, disebut-sebut yang bersangkutan keduanya adalah anggota kepolisian.


    "Curhat kok nganti tekan kamar. (Curhat kok sampai masuk kamar)," ucap pria yang melabrak pasangan di dalam video tersebut, seperti dikutip detikcom.


    Belakangan diketahui pria yang menggerebek tersebut bernama Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi, seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Saat dimintai konfirmasi, Doni membenarkan kejadian yang videonya viral itu.


    "Itu kejadian hari Rabu, tanggal 24 Maret kemarin. Saya bersama teman letting saya menggerebek istri saya sedang bersama suami orang lain, di (nama sebuah hotel) Semarang. Yang di video itu memang saya, yang merekam video letting saya," terang Doni ditemui detikcom, Senin (29/3/2021).


    Doni menyebut, kala itu ia memergoki istrinya dengan pria lain. Istrinya sendiri adalah Bripka A, anggota Polres Pati. Sementara pria yang bersama dengan istrinya disebut juga polisi dan bertugas di salah satu polsek di Pati.


    "Saya tahu cowoknya itu siapa, karena juga polisi lingkup Polres Pati. Istri saya sendiri tugasnya di Polres," paparnya.


    Atas peristiwa tersebut, Doni mengaku telah melaporkannya kepada Bidpropam Polda Jateng. Terkait proses pembuktian dalam pemeriksaannya, Doni mengaku sudah menyerahkannya kepada yang berwajib.


    "Saya juga sudah dimintai klarifikasi dari Pak Kapolres. Minggu depan pun, sudah diagendakan pemeriksaan lagi kepada saya. Karena ini memang sebuah dugaan, seluruhnya saya serahkan kepada pimpinan saya," pungkasnya.


    Diwawancara terpisah, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengaku hingga saat ini dirinya belum mendapat laporan terkait hal tersebut dari Kasi Propam Polres Pati. Ia pun menyebut akan segera menindaklanjuti jika benar yang terlibat dalam video viral tersebut adalah anggotanya.


    "Saya belum dapat laporan terkait anggota dari Kasi Propam. Mohon waktunya," ucap Arie melalui pesan WhatsApp kepada detikcom, hari ini.


    Tonton juga Video: Kades di Pasuruan Digerebek Suami Sedang Berduaan dengan Staf Desa








    Sumber : detiknews.com
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini