• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Tolak Dimutasi, Karyawan PT SMU Warunggunung Mogok Kerja

    09/03/21, 15:38 WIB Last Updated 2021-03-09T08:38:15Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Puluhan karyawan PT SMU melakukan aksi mogok kerja menuntut manajemen perusahan bisa melaksanakan hak-hak para karyawan yang bekeja di perusahan di bawah naungan PT setempat, menyusul adanya pemutasian karyawan.


    Abdul Muin salah seorang karyawan PT SMU mengatakan, mogok kerja tersebut dilakukan pihaknya agar tidak ada lagi mutasi karyawan. Karena, menurutnya selama ini sudah ada Lima kayawan yang dimutasi di beberapa tempat.

    “Dua orang mutasi ke Sukabumi, dan tiga orang di mutasi ke Pelabuhan Ratu. Oleh karena itu, kami meminta ke pihak perusahan PT SMU dan menejemen agar tidak ada lagi mutasi karyawan,” kata Abdul disela-sela aksi, di halaman PT SMU, jalan Rangkasbitung Pandeglang, Warunggunung, Lebak, Banten, Senin (08/03).


    Saat ditemui awak media, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak H Tajudin mengatakan benar bahwa ada beberapa tuntutan karyawan PT SMU.


    “Agar tuntuan mereka bisa dipenuhi dan dari pihak perusahan belum ada kejelasan, karena menejemen yang ada gak bisa mengambil keputusan menuggu menejemen dari pusat,” jelasnya.



    Reporter : BK
    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini