• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Polsek Sajira Lakukan Patroli Gabungan OPS Yustisi dan Operasi Penyakit Masyarakat Diwilayah Hukum Polsek Sajira Polres Lebak

    14/03/21, 09:53 WIB Last Updated 2021-03-14T02:55:04Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Sabtu malam 13/03/2021, Pukul 22.00 Sampai dengan pukul 23.00 Wib, Kapolsek Sajira AKP Waluyo lakukan Giat bersama jajaran Polsek Sajira beserta tim gabungan TNI- POLRI-POL PP di wilayah hukum Sajira. 

    Pelaksanaan Giat ini dalam rangka Cipta kondisi (Cipkon) antisipasi hari libur panjang dengan mengadakan Patroli, OPS Yustisi dan Operasi Penyakit Masyarakat di wilayah hukum Polsek  Sajira Polres Lebak dengan Sasaran : 

    1. Kerumunan Warga
    2. Penjual Obat dan Miras,
    3. Pelaku Balap Liar,
    4. senjata tajam, dan obat obatan terlarang.

    Dalam giat kali ini, personil yang melaksanakannya berkekuatan 7 personil yaitu  Akp Waluyo (Kapolsek Sajira),Bripka Edi, Bripka Agus, Bripka  Sudaryatno, Briptu Didik,Sertu Deni ( Koramil ),Umar ( Pol PP ). 


    Tercatat 3 titik lokasi pelaksanaan giat kali ini yaitu : 

    1 . Warung Remang di Jalan Raya Sajira Cipanas
    2. Alun Alun dan Pasar Sajira
    3. Perumahan BTN Korpri Desa Ciuyah Kec Sajira

    Dalam wawancara ekslusif antara tim jaguarnews77 yang mengikuti giat bersama Kapolsek Sajira, AKP Waluyo mengatakan " Ada tiga hasil yang kita dapatkan pada giat malam ini antara lain :

    1. Telah ditemukan Kerumunan Pemuda kurang lebih 15 Orang untuk diberikan Teguran Lisan dan Himbauan untuk segera membubarkan diri dengan tertib dalam waktu 10 Menit  agar kembali kerumah masing masing,

    2. Telah Ditemukan adanya kerumunan Tamu di tempat Wisata Religi Makam Prabu Dalem Wong Sagati Desa Sajira Mekar Kec Sajira untuk ditegur dan selalu menggunakan Masker serta menjaga Jarak guna Cegah Penyebaran Covid19 karena Masih berlaku PSBB Kab Lebak sampai dengan Tanggal 19 Maret 2021,

    3. Telah diamankan Beberapa Botol Miras di Kios milik Sdr. Suhendi di Komplek Perumahan Btn Korpri Rt 02 Rw 05 Desa Ciuyah Kec Sajira kab Lebak terdiri dari :

    a. 8 ( Delapan) Botol Anggur merah
    b. 13 ( tiga belas ) Anggur buah
    c. 9 (sembilan) Anggur intisari

    Dan selama giat berlangsung situasi kondisi berjalan baik, aman, nyaman, tertib serta kondusif" Ujar AKP Waluyo. 



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini