• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Polsek Sajira Dan Koramil Giat Monitoring Kegiatan Warga

    07/02/21, 18:57 WIB Last Updated 2021-02-07T12:37:36Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kapolsek beserta Anggota Polsek  Sajira, dan Koramil sajira melaksanakan giat monitoring pelaksanaan giat masyarakat di Kp. Calungbungur Rt. 03 Rw. 03 Desa bungurmekar Kec. Sajira, Minggu 07/02/2021 Pukul 09.50 Wib. 

    Giat ini dilakukan karena adanya suatu acara hajatan yang dilakukan oleh warga dan diketahui pelaksana Hajat adalah Udin 49 tahun dan Sopiah 45 Tahun yang beralamat Sesuai KTP di  Tangerang Kota Kel. Batu ceper. 

    Diketahui bahwa sebelum acara hajat dilakukan, pelaksana hajat tidak memberitahukan kegiatan tersebut kepada jajaran kepolisian dalam hal ini Polsek Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. 

    Walaupun demikian setelah diketahui oleh pihak kepolisian bahwa akan ada acara hajat tersebut maka sebelum Pelaksanaan giat masyarakat, Bhabinmas  dan bhabinsa memberikan Langkah langkah Himbauan kepada Panitia Pelaksana untuk mengatur Tamu undangan dengan berpedoman Perbup 28 ttg AKB dan 90 untuk Menerapkan 3M  Menggunakan Masker, Jaga Jarak dan Cuci Tangan guna Cegah Penyebaran Covid19

    Disamping melakukan himbauan, Babinmas bersama Babinsa dan Unsur Perangkat Desa  berkolaborasi untuk sinergi Memantau Jalannya Giat masyarakat tersebut. 

    Personil  yang melaksanakan giat ini diketahui antara lain AKP WALUYO, BRIPKA ADI M, BRIPKA M. FAISAL, BRIPTU YANUAR H.P dari Polsek Sajira dan KAPTEN INF NARKILLAH, 
    SERKA NURHAMID dari Koramil Sajira. 


    Pantauan tim jaguarnews77.com, selama giat dan acara hajat warga tersebut berlangsung dengan suasana tertib, lancar, aman serta kondusif. 



    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini