• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Terpilih sebagai Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie Prioritaskan Program Penanganan Covid-19

    21/02/21, 12:08 WIB Last Updated 2021-02-21T05:09:32Z


    JAGUARNEWS77.com # Tangerang Selatan, Banten - Setelah terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2021-2024, Benyain Davnie dan Pilar Saga Ihasan menyusun sejumlah rencana kerja baru.


    Salah satu program kerja utama yang diprioritaskan pasangan tersebut adalah penanganan Covid-19. Menurut Benyamin, hal ini penting untuk memulihkan perekonomian masyarakat.


    Adapun langkah tersebut akan dilakukan melalui proses konsolidasi di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.


    “Akan segera dilakukan juga adalah konsolidasi ke dalam. Dalam hal ini adalah pejabat Pemkot Tangsel," kata Benyamin, dikutip dari pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu (21/2/2021).


    Proses konsolidasi itu, kata Benyamin, merupakan salah satu langkah untuk memastikan pejabat Pemkot Tangsel memahami serta menjalankan visi dan misi yang telah disusun.


    Sebelumnya, Benyamin telah mengenalkan visi dan misi tersebut ke khalayak publik saat kampanye beberapa waktu lalu.

    Untuk itu, dirinya akan berkoordinasi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel untuk memastikan kelancaran dari implementasi program-program kampanyenya.


    "Kami harus persiapkan (koordinasi dengan DPRD). Visi yang kami tawarkan harus diwujudkan dalam bentuk peraturan daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)," ujar Benyamin.


    Lebih lanjut, Benyamin menambahkan, selain penanganan Covid-19, pihaknya akan memprioritaskan pembangunan infrasturktur, kesehatan, dan pendidikan.


    "Kami juga akan tetap melanjutkan berbagai program dari wali kota sebelumnya yang sejalan dengan ketiga target tersebut," tutur Benyamin.

     


    Sumber : kompas.com

    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini