• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Heboh Satpol PP Dihukum Push Up Usai Tegur Ayu Ting Ting

    08/02/21, 10:40 WIB Last Updated 2021-02-08T03:40:16Z
    Artis Ayu Ting Ting terpaksa memutar balik kendaraannya ketika akan memasuki kawasan Kota Bogor. Ayu diminta memutar arah karena kendaraanya bernopol ganjil.
    Foto: Istimewa

    JAGUARNEWS77.com # Bogor, Jabar - Anggota Satpol PP Kota Bogor dihukumpush up lantaran menegur artis Ayu Ting Tingyang melanggar aturan ganjil genap Bogor. Anggota Satpol PP itu dihukum karena tidak memakai masker dengan baik dan benar saat berbicara dengan Ayu Ting Ting.


    "(Hukuman) push up-nya 50 (kali)," kata Kasatpol PP Kota Bogor Agustian Syah saat dihubungi, Minggu (7/2/2021).


    Petugas yang menegur Ayu Ting Ting itu dinilai lalai dengan protokol kesehatan. Oleh sebab itu, internal Satpol PP Bogor memberikan hukuman.

    "Gini, jadi memang ada kelalaian petugas di situ. Ada kelalaian petugas tidak mencontohkan yang baik kepada warga masyarakat dengan menurunkan maskernya saat berkomunikasi. Jadi kami secara internal memberikan hukuman push up aja, mengingatkan kepada yang bersangkutan supaya tidak mengulangi perbuatannya," jelasnya.


    Bukan tanpa alasan petugas Satpol PP itu tidak menggunakan masker dengan baik dan benar. Agustian mengatakan anggotanya menurunkan masker lantaran Ayu Ting Ting tidak bisa mendengar suara petugas dengan jelas.


    "Jadi gini, dia menjelaskan arah kepada si pengemudi, itu kan di luar, suaranya nggak jelas, dia turunin maskernya. Turunin maskernya, dia ngomong sebentar, habis itu dia naikin lagi memang. Dia turunin masker, kena foto, beredar, ya sudah. Paling hanya sekitar 10 detikan lah turunin maskernya itu. Dia menjelaskan 'belok kanan di putaran depan, Bu', gitu. Habis itu langsung dinaikin maskernya. Cuma ya gapapa, ini mengingatkan juga kepada kami masker harus selalu nempel," tandasnya.


    Ayu Ting Ting diminta memutar balik kendaraannya saat masuk kawasan Kota Bogor para Sabtu (6/2) kemarin di hari pertama penerapan ganjil genap Bogor. Ia mengaku tidak tahu ada aturan ganjil-genap yang mulai berlaku hari ini.


    Hal ini terungkap ketika pelantun lagu salah alamat ini ditanyai petugas di pos sekat GT Bogor.


    "Alasannya tidak tahu ada aturan ganjil-genap di Kota Bogor," kata Kadishub Kota Bogor Eko Prabowo, Sabtu (6/2).


    Namun, menurut Eko, artis Ayu Ting Ting bersikap kooperatif dan bersedia dengan sukarela memutarbalikkan kendaraannya kembali ke arah Jakarta melalui tol Jagorawi.


    "Tapi dia taat dan memutar balik kendaraannya," kata Eko Prabowo.


    Tonton video 'Bogor Terapkan Ganjil-Genap, Warga Mengaku Tidak Tahu':





    Ayu Ting Tim DM Bima Arya Minta Maaf


    Pada saat Ayu Ting Ting diminta putar balik, tampak Ayu Ting Ting juga menurunkan maskernya. Apakah Ayu Ting Ting dihukum push up pula?


    Wali Kota Bogor Bima Arya menyebut Ayu Ting Ting juga sudah ditegur karena menurunkan masker saat bicara. Ayu Ting Ting kata Bima Arya juga sudah meminta maaf.


    "(Ayu Ting Ting) ditegur aja. Dia sudah minta maaf. (Dia) ditegur (dan) sudah minta maaf," ujar Bima Arya, di sekitar Gerbang Tol Bogor I, Kota Bogor, Minggu (7/2/2021).


    Bima menjelaskan Ayu Ting Ting mengiriminya direct message (DM) di media sosial. Ayu Ting Ting, dikatakan Bima, meminta maaf dari DM karena tidak memakai masker dengan baik.


    "Ya mereka kan gini, sebenarnya gini, mereka (Ayu Ting Ting dan petugas Satpol PP) masing-masing pakai masker, tapi ketika berbicara kurang jelas, agak diturunkan. Nah Satpol PP kita tegur, Ayu Ting Ting juga sudah DM saya minta maaf gitu karena tidak tahu dan putar balik, kira-kira begitu," ujar Bima.


    "(Ayu Ting Ting) pakai masker, pakai masker, cuma ketika ngomong dia agak turunin karena nggak jelas ngomongnya," terang Bima saat kembali dikonfirmasi.


    Politisi partai PAN ini menerangkan aturan berlaku sama. Ketika ada orang yang membawa masker tapi tak dipakai atau tidak menggunakan masker dengan baik, akan diberi sanksi teguran.


    "Ya sama kan, yang lain juga yang turunin masker ditegur. Yang nggak pakai masker ditegur. Ya sama tegurannya sama kepada semua, ditegur. Tapi gini, yang didenda itu dia tidak pakai masker sama sekali. Tapi kalau maskernya diturunin, ya ditegur aja. Kan ada buktinya, maskernya ada," tandas Bima.



    Sumber : detiknews.com

    Oleh       : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini