• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Wanita Hamil Diduga Hendak Lompat dari JPO Cilegon, Diselamatkan Polisi

    20/01/21, 20:36 WIB Last Updated 2021-01-20T13:36:17Z
    Ilustrasi bunuh diri dari atas gedung
    llustrasi bunuh diri (Foto: Mindra Purnomo/detikcom)

    JAGUARNEWS77.com # Cilegon, Banten - Seorang wanita hamil diduga hendakbunuh diri di jembatan penyeberangan orang (JPO) dekat Masjid Agung, Cilegon, Banten. Beruntung wanita muda berusia 20 tahun itu diselamatkan warga dan polisi.


    Polisi dan warga pertama kali melihat ada seorang wanita yang diketahui berinisial N itu berada di atas JPO sekitar pukul 9.15 WIB. Wanita itu duduk di pinggir JPO.


    "Kondisi saya lagi penindakan prokes bagi pengendara dan pejalan kaki di dekat pos lantas. Pas lihat ke arah kanan ada wanita yang duduk di atas JPO, pas itu saya minta tolong ke masyarakat, mau ngebujuk wanita ini biar nggak loncat ke bawah," kata anggota Satlantas Polres Cilegon, Brigadir Dwi Febriansyah seusai menyelamatkan wanita hamil tersebut, Rabu (20/1/2021).


    Petugas kemudian meminta 2 orang warga naik ke JPO untuk berjaga, petugas lain yang berada di bawah menghubungi Polres Cilegon.


    "Pas itu 2 orang naik ke atas, saya di bawah, ngebujuk supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pas saya ngebujuk, 2 orang naik ke atas," kata dia.


    Wanita itu sempat tidak mau ditolong oleh polisi. Jika ada polisi yang naik ke atas, ia memberi syarat akan loncat ke bawah.


    "Dia sempat ngancam gitu, kalau ada yang berseragam naik, dia mau loncat," tambah Brigadir HS Ginting yang juga di lokasi kejadian.


    Polisi sempat berkomunikasi dengan si wanita itu selama 15 menit. Warga yang sudah berada di atas JPO kemudian memegang tangan wanita itu untuk menyelamatkan korban.


    "Setelah itu yaudah saya turun dibawa ke pos lantas dekat Masjid Agung. Setelah itu diminta keterangannya sama piket jaga di sini maupun di Polres," kata dia.


    Saat ini, wanita tersebut masih diminta keterangannya di kantor polisi. Hasil keterangan sementara, dia diduga depresi karena ditinggal suami saat hamil.


    Sumber : detiknews.com

    Oleh       : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini