• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Sinergi Program Kerja, Bank Mandiri Kunjungi Lapas Rangkasbitung

    27/01/21, 14:06 WIB Last Updated 2021-01-27T07:06:59Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto menerima kunjungan dari rombongan  PT. Bank Mandiri Cabang Rangkasbitung ke Lapas Rangkasbitung, dalam kunjungan tersebut Kalapas didampingi Kasubsi Pembinaan menyambut hangat Kepala Bank Mandiri Cabang Rangkasbitung, Rabu (27/12).

    Diterima diruang kerja Kalapas, kunjungan ini selain dalam rangka silaturahmi  juga adalah sebagai penjajakan kerjasama antara Lapas Rangkasbitung dengan pihak Bank Mandiri agar saling mendukung program diantara kedua belah pihak. 

     “kami tentu akan sangat terbuka terhadap siapa saja yang ingin bermitra dan bersinergi dengan lapas, karena semakin banyak pihak yang mendukung tentu akan semakin baik dan mendorong dalam pencapaian kinerja, terlebih lagi ini dari Pihak Bank Mandiri sebagai salah satu bank BUMN terbesar tentu memiliki track record dalam mendukung kemajuan untuk Negeri utamanya dukungan terhadap Pembinaan dan kinerja petugas secara keseluruhan” Ujar Budi Kalapas asal Bandung.

    Senada dengan Kalapas, Kepala Bank Mandiri Cabang Rangkasbitung, Hasanudin Tibe menyampaikan bahwa Lapas Kelas III Rangkasbitung adalah satuan kerja (Satker) vertikal yang mandiri dan tentu kami akan sangat senang bila bisa sinergi dengan Lapas.


    “ya kita banyak ya program kemitraaan yang bisa dibangun, intinya kita bisa saling membantu seperti simbiosis mutalisme istilahnya, saya liat banyak kreatifitas warga binaan, tentu itu bisa kita dorong di pameran UMKM bangga untuk Negeri di Bank Mandiri dan dukungan-dukungan fasilitatif lainnya. Prinsipnya sebagai lembaga kita tentu harus berkolaborasi demi kemajuan bersama” Pungkas Tibe sapaan akrabnya.


    Kontributor : Rahmat Setiawan
    Sumber : Humas Lapas Kelas III Rangkasbitung
    @pratamadzyogas
    @lapasrangkas
    @humaskumhambanten
    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini