• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pemdes Asem Kembali Salurkan BST APBN Tahap 10

    11/01/21, 12:48 WIB Last Updated 2021-01-11T06:20:25Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Sesuai janjinya,  di awal tahun 2021 pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial, kembali menyalurkan Bantuan Sosial Sosial (BST)kepada warga yang sebelumnya sudah mencapai tahapan sembilan. Penyaluran BST didesa Asem, Kecamatan cibadak,  Kabupaten Lebak. Minggu (10/01/2021) berjalan lancar,  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


    Dalam pelaksanaan penyaluran BST yang bersumber dari anggaran APBN pada hari ini, pemerintah desa tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada seluruh penerima BST, Agar tetap mematuhi protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini semakin membabi buta di kabupaten Lebak.


    Penyaluran BST ini di bagikan langsung oleh pegawai PT. Pos Indonesia,  dan di pantau langsung oleh kepala Desa Asem dan di bantu staf Desa, Bhabinkamtibmas.

    Kepala Desa Asem Rohman saat di komfirmasi jaguarnews77.com  mengatakan, "hari ini kami pemerintah desa menyalurkan kembali bantuan sosial tunai(BST) tahap sepuluh untuk masyarakat yang bersumber dari anggaran APBN, kepada 411 KPM, dan  berjalan sebagaimana mestinya". kata Rohman
    Sambil terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. seperti menggunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari paparan covid-19. mudah-mudahan bantuan tersebut dapat di pergunakan sebaik mungkin oleh masyarakat di masa sulit seperti saat ini." ujarnya


    Masih di tempat yang sama, Samsiah, warga kampung Legok, Desa Asem kepada jaguarnews77.com mengatakan
    “terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu Saya kembali di awal tahun 2021 dengan uang sejumlah 300.000 utuh tanpa pemotongan sepeserpun, uang ini akan saya pergunakan untuk tambahan uang belanja yang sering kekurangan karena pandemi benar benar membuat ekonomi jadi lemah." ungkapnya. 



    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini