• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Jl MT Haryono-Gatsu Bopeng-bopeng, Bina Marga DKI Akan Perbaiki

    21/01/21, 17:01 WIB Last Updated 2021-01-21T10:01:56Z

    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Jl MT Haryono sebelum Pancoran berlubang alias bopeng-bopeng. Ada pula masalah penutup gorong-gorong yang tidak rata dengan permukaan aspal di Jl Jenderal Gatot Subroto (Gatsu). Dinas Bina Marga DKI Jakartasegera menindaklanjuti laporan ini.


    "Segera ditindaklanjuti dan dikoordinasikan," kata Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho kepada detikcom, Kamis (21/1/2021).


    Tindak lanjut dan koordinasi dilakukan untuk perbaikan kerusakan jalan tersebut. Tindak lanjut akan dilakukan dengan segera.


    "Ya," jawab Hari mengkonfirmasi, singkat.


    Kepala Dinas Bina Marga DKI Hari Nugroho.Kepala Dinas Bina Marga DKI Hari Nugroho (Eva/detikcom)


    Berdasarkan pantauan detikcom, Selasa (19/1), lubang-lubang ada di berbagai titik dari Jalan MT Haryono menjelang Pancoran hingga Jalan Jenderal Gatot Subroto (Gatsu).


    Melaju dari Cawang, Jakarta Timur, lewat Jalan MT Haryono ke Pancoran Jakarta Selatan menggunakan sepeda motor, pengendara akan menjumpai permukaan aspal yang tak rata.

    Jl MT Haryono arah Pancoran rusak bolong-bolong. (Taufieq Renaldi Arfiansyah/detikcom)Jl MT Haryono arah Pancoran rusak bolong-bolong. (Taufieq Renaldi Arfiansyah/detikcom)


    Selanjutnya, kerusakan jalan di Jl MT Haryono dan Jl Gatsu:


    Semakin dekat ke Pancoran, aspal bolong-bolong ada di sisi kanan, setelah pintu keluar tol. Dalamnya lubang aspal di sini sekitar 4 cm, lebarnya sekitar 7 cm, ada pula yang selebar sekitar 10 cm. Ada tiga titik lubang yang jelas terlihat di sekitar kantor Sudin Perhubungan dan Transportasi Jaksel-Halte Tebet BUMD-Bank Bukopin ini. Air sisa hujan menggenangi ceruk-ceruk aspal.


    Penutup gorong-gorong di Jl Gatsu Jakarta tidak rata. (Taufieq RA/detikcom)Penutup gorong-gorong di Jl Gatsu Jakarta tidak rata. (Taufieq RA/detikcom)


    Ada pula masalah penutup lubang gorong-gorong di Jl Gatsu di bawah flyover (jalan layang) Pancoran jelang Jl Terusan HR Rasuna Said. Pengendara sepeda motor bisa kaget bila tak sadar terperosok. Ada pula masalah serupa di Jl Gatsu setelah Mampang Prapatan ke arah Grogol, meski beberapa tutup gorong-gorong sudah ditambal. 



    Sumber : detiknews.com

    Oleh      : Muhamad Alviyan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini