• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Ekonominya Makin Berat Usai Ditinggal Pergi Ani Yudhoyono Selama-lamanya, SBY Nekat Banting Setir Dagang Nasi Goreng di Cafe hingga singgung soal Bullying: Tak Takut Dibully

    27/01/21, 10:47 WIB Last Updated 2021-01-27T03:47:28Z
     Ekonominya Makin Berat Usai Ditinggal Pergi Ani Yudhoyono Selama-lamanya, SBY Nekat Banting Setir Dagang Nasi Goreng di Cafe hingga singgung soal Bullying: Tak Takut Dibull
    Ekonominya Makin Berat Usai Ditinggal Pergi Ani Yudhoyono Selama-lamanya, SBY Nekat Banting Setir Dagang Nasi Goreng di Cafe hingga singgung soal Bullying: Tak Takut Dibull (Instagram @aniyudhoyono)

    JAGUARNEWS77.com #Jakarta - Kehidupan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono tampaknya memang menarik perhatian publik.


    Bagaimana tidak, segala sesuatu yang menyangkut dengan pria yang akrab disapa SBYitu selalu menarik untuk diperbincangkan.


    Apalagi mengenai kegiatannya usai ditinggal pergi sang istri, Ani Yudhoyono selama-lamanya.


    Baru-baru ini, politikus Partai Demokrat mengunggah sebuah potret Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah memperkenalkan usaha barunya.


    Andi Arief menyebut, SBY membuka usaha nasi goreng bernama 'Nasi Goreng ala SBY'.


    Dalam foto itu, tampak ada papan nama besar dengan foto SBY dan mendiang istrinya, Ani Yudhoyono sedang memasak nasi goreng.


    Di dekat papan besar itu, SBY dengan sweater bewarna kuning tampak berpose tersenyum di depan wajan besar.


    Sementara, sejumlah orang lainnya berpose mengacungkan jempol.


    Andi Arief tidak menyebut di mana lokasi tempat usaha nasi goreng milik SBY itu.


    Namun, sejumlah warganet menduga foto itu diambil di cafe Lavani.


    "Ekonomi makin berat, jual nasi goreng jadi opsi," tulis Andi Arief menyertai foto itu, dilihat Wartakotalive.com pada Minggu (24/1/2021).


    SBY membuat usaha kuliner bernama Nasi Goreng ala SBY
    SBY membuat usaha kuliner bernama Nasi Goreng ala SBY (Twitter Andi Arie)


    Seorang pengagum SBY mengingatkan agar foto itu tidak disebar, takut jika SBY menjadi korban bullyan pihak-pihak yang tidak senang.


    Namun, Andi Arief bilang tidak masalah jika SBY dibully.


    "Sudah biasa dibuly, kita hadapi aja. Buli pasti berlalu," tulis Andi Arief.


    Warganet lainnya mengingatkan jika usaha nasi goreng sudah dilakukan banyak orang dan tentu usaha itu akan banyak pesaing.


    Andi Arief pun menjawab bahwa persaingan dalam sebuah usaha adalah hal yang wajar.


    "Untuk usaha gak apa, meski sudah banyak," jelasnya.

    Beberapa waktu lalu cafe milik SBY ini viral. Cafe bernama Lavani Corner ini dibangun sebagai bukti kecintaan SBY kepada mendiang Bu Ani. Lavani, disebutkan memiliki arti Love Ani Forever.


    Pada setiap sudut Lavani Corner, terdapat beberapa hiasan lukisan dan foto SBY dengan Ani Yudhoyono.


    Mengetahui hal tersebut, banyak warganet mengaku baper dengan kisah di balik nama klub voli dan kafe milik SBY tersebut.


    SBY Jago masak nasi goreng


    SBY dikenal jago masak nasi goreng.


    Bahkan, ketika menyambut tamu penting, ia kerap memasak sendiri nasi goreng untuk disajikan kepada tamunya itu.


    Misalnya saja, ketika ia menjamu Prabowo Subianto pada 2017 silam di kediamannya.


    SBY menyajikan nasi goreng spesial bikinannya sendiri.


    Hangatnya pertemuan antara Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto disebut dan digambarkan oleh Partai Demokrat sebagai 'Diplomasi Nasi Goreng'.


    Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kanan) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan), beserta petinggai Partai Demokrat dan Partai Gerindra lainnya, saat mengadakan pertemuan di Kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7/2017) malam.
    Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kanan) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan), beserta petinggai Partai Demokrat dan Partai Gerindra lainnya, saat mengadakan pertemuan di Kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7/2017) malam. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)


    Nasi Goreng, menurut Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan, adalah makanan yang sangat merakyat dan bisa dinikmati oleh semua kalangan, termasuk SBY dan Prabowo.


    Masakan itu juga yang kemudian sengaja dihidangkan dalam pertemuan dua jenderal purnawirawan TNI itu.


    "Masakan ini merakyat, siapa yang tidak suka nasi goreng? Semua bisa makan nasi goreng dan pertemuan ini kita namakan 'Diplomasi Nasi Goreng'," ucap Hinca Pandjaitan di Bogor, Kamis (27/7/2017).



    Sumber : grid.id

    Oleh       : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini