• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Personil Polres Lebak Giat berlatih Lat Pra Ops Lilin Kalimaya Tahun 2020

    18/12/20, 15:22 WIB Last Updated 2020-12-18T08:22:15Z
    JAGUARNEWS77. com # Lebak, Banten - Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan Lat Pra Pos Lilin Kalimaya Tahun 2020
    Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bertempat di Lapangan Mapolres Lebak.( Kamis, 17/12/2020, pukul 08.00 wib)


    Pengambil apel Lat Pra Ops Wakapolres Lebak Kompol Ari Satmoko,SH,SIK,MM, Komandan Apel Ipda Supardi, Pembawa acara Briptu Shinta Choirunais,Pembaca Do'a Brigadir Nur Topik.

    Dalam Lat Pra Pos ini para peserta mendapatkan Pelatihan-pelatihan dan pemaparan materi oleh instruktur terkait pengamanan Natal dan Tahun baru 2021.


    Sambutan Kapolres Lebak  AKBP Ade Mulyana,SIK  yang dibacakan oleh Wakapolres Lebak Kompol Ari Satmoko,SH,SIK,MM menyampaikan kepada peserta agar ikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh, manfaatkan pelatihan ini untuk mengasah kompetensi dan ketrampilan serta memperkuat soliditas dan sinergi antar satuan tugas.

    Ikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh untuk mengasah kompetensi dan ketrampilan serta memperkuat soliditas antar satuan tugas, Saya berharap peningkatan profesionalisme dapat diiringi dengan mengembangkan sikap humanis dan menghindari sikap arogansi" ujar Wakapolres Lebak


    "Dalam Perayaan Natal dan tahun baru ini kita juga harus mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, kejahatan dan antisipasi aksi terorisme yang akan memanfaatkan moment perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021" Tambah Kompol Ari Satmoko

    Sementara itu Kabag Ops Polres Lebak Kompol Ucu Syarifuloh,SH menjelaskan bahwa Lat Pra OPS Lilin Kalimaya Polres Lebak  diikuti oleh personil  sebanyak 120 orang.


    Acara Dilanjutkan dengan  penyampaian materi oleh instruktur Kasat Intelkam AKP Eddy Prasetyo H.,SE, Kasat Sabhara AKP Suharto,S.Sos,.KBO Sat Lantas Iptu Suparja. 


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini