• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kapolsek Sajira Lakukan Giat Sispam Mako, Situasi Kondisi "Kondusif"

    29/12/20, 01:24 WIB Last Updated 2020-12-28T18:27:55Z
    JAGUARNEWS77. com # Lebak, Banten - Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo, seorang perwira Polisi sekaligus seorang Kapolsek  di Polsek Sajira Polres Lebak - Banten adalah figur yang tak pernah mengenal lelah dan berani mengambil resiko apapun dalam menjalankan tugas negara. 


    Terbukti dengan banyaknya giat yang dilakukan oleh Kapolsek yang satu ini dimana semua giatnya pun selalu di ikuti oleh tim jaguarnews77.com.


    Setelah melakukan giat pekat pada hari Senin malam tanggal 28/12/2020, dilanjutkan pada pagi ini hari Selasa, 29/12/2020 Pukul 00.08 Wib dengan giat Sispam Mako. 



    Lagi-lagi tanpa mengenal lelah, giat Sispam mako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo, disamping memimpin langsung giat, sang Kapolsek juga turut serta dalam giat Sispam mako tersebut bersama sejumlah jajarannya. 


    Dari pantauan langsung tim jaguarnews77.com terpantau sebanyak 10 petugas yang melaksanakan giat ini yaitu Iptu Pol Waluyo (Kapolsek Sajira), Iptu Pol Jajang (Kanit Binmas) , Aipda Yudha (Kanit Sabhara) , Bripka Adi (Kanit Reskrim) , Bripka Suhendi(Ka SPKT), Bripka M Faisal (Ka Sium) , Bripka Yoga (anggota) , Brigpol Sudaryatno (anggota) , Briptu Yanuar (anggota) dan Briptu M Agung (anggota). 


    "Dilaksanakannya Kesiap Siagaan Piket Mako ini dalam rangka mengantisipasi Gangguan OTK (orang tak dikenal) di Mako Polsek Sajira" Ucap Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo


    "Sampai saat ini alhamdulillah tidak ditemukan adanya pergerakan massa/OTK alias situasi kondusif" Ujar Kapolsek Iptu Pol Waluyo



    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini