• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kapolsek Sajira Beserta anggota piket Laksanakan Ops Pekat Di Wilkum Polsek Sajira Dalam Rangka Ops Lilin Natal Dan Tahun Baru 2021

    28/12/20, 23:48 WIB Last Updated 2020-12-28T17:55:14Z
    Iptu Pol Waluyo (Kapolsek Sajira) 


    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kapolsek Sajira Beserta anggota piket lakukan giat "ops pekat" Di wilayah hukum Polsek Sajira Kabupaten Lebak-Banten, Senin, 28/12/2020, Pukul 20.00 s/d 21.30 Wib. 

    Giat ini dilakukan dalam rangka ops lilin natal dan tahun baru 2021 untuk antisipasi warga yang membawa minuman keras, senjata tajam, dan obat-obatan terlarang.


    Operasi Pekat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo beserta jajarannya yaitu Iptu Pol Jajang, Aipda Yudha, Bripka Adi M, Bripka Faisal, Bripka Yoga dan Bripka Agung. 

    Sebelum pelaksanaan Operasi Pekat, seluruh petugas dikumpulkan di lapangan Polsek Sajira untuk mendapatkan pengarahan langsung dari Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo disertai do'a bersama. 

    Adapun tempat pelaksanaan giat pekat ini dimulai dari alun-alun Kecamatan Sajira diteruskan ke Kampung Cipager Desa Sukarame Kecamatan Sajira dan berakhir di Kampung Cipendey Desa Sukajaya Kecamatan Sajira. 

    Dari hasil operasi pekat di tiga tempat ini yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sajira yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo tidak ditemukan adanya miras, senjata tajam maupun obat-obatan terlarang

    "Demi terciptanya kondusifitas, keamanan dan kenyamanan serta memutus mata rantai wabah COVID-19, Kami dari Kepolisian khususnya wilayah hukum Polsek Sajira Polres Lebak akan terus melakukan giat, semoga wabah ini cepat berlalu dan kondusifitas, keamanan dan kenyamanan terus terjaga dengan baik" Ujar Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo



    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini