• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kapolsek Sajira Lakukan Giat SATGASNUS Di Ponpes Babusalam KH.Ahmad Sulaiman Kp.Gedong RT.02 RT.05 Desa Mekarsari Kec.Sajira Kab.Lebak

    27/12/20, 20:11 WIB Last Updated 2020-12-27T13:38:30Z
    JAGUARNEWS77. com # Lebak, Banten - Kapolsek Sajira Lebak Banten Iptu Pol Waluyo lakukan giat SATGASNUS ke salah satu Pondok Pesantren yaitu Ponpes Babussalam KH. Ahmad Sulaiman yang terletak di Kampung Gedong Rt 02 Rw 05 Desa Mekarsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Banten, Minggu 27/12/2020, Pukul 09.30.


    Ada beberapa hal yang diharapkan dari giat yang dilakukan ini. Antara lain menurut Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo adalah : Cegah Tangkal Faham Radikalisme, Aktifkan Pam Swakarsa Mandiri (Siskamling Lingkungan Ponpes) dan tempat Ibadah, Tingkatkan Kepatuhan dan Ketaatan pada Aturan yg Haqiki dan Peraturan Pemerintah sebagai Wujud Taat pada Pemimpin (Penyatuan Taat Ulama dan Umaro), Selalu Menjalin silaturahmi dan melakukan Diskusi Tabayun agar tidak mudah termakan Berita Bohong (Hoax)


    Giat ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo sebelum melaksanakan giat-giat yang lainnya dihari yang sama. 


    Hasil pantauan tim jaguarnews77.com yang turut serta hadir mengikuti giat kapolsek terpantau kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). 


    Kapolsek Sajira Iptu Pol Waluyo mengatakan " Hasil dari giat yang saya lakukan kali ini adalah Terjalinnya hubungan dan Komunikasi yang baik dengan Tokoh Agama/Masyarakat untuk memudahkan Cegah Tangkal segala bentuk Permasalahan yg memicu timbulnya Gangguan Kamtibmas  dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M Cegah Penyebaran Covid19". Tutup Kapolsek



    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini