• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Jangan Sedih Golden Truly Tutup, Pindahnya ke Sini Lho

    03/12/20, 10:28 WIB Last Updated 2020-12-03T03:28:00Z
    golden truly 
    Foto: Dok. CNN Indonesia

    JAGUARNEWS77. com # Jakarta - Golden Truly di Gunung Sahari, Jakarta Pusat tutup per 1 Desember 2020. Pusat perbelanjaan (mal) itu memutuskan untuk beralih operasional ke online di beberapa e-commerce.


    Pusat perbelanjaan ini berlokasi di Jalan Gunung Sahari Nomor 59, Jakarta Pusat. Dengan adanya pengumuman ini, maka pihak manajemen hanya melayani pasar online seperti di Tokopedia dan Shopee.


    "Kami akan tetap hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dengan menyediakan koleksi terbaru Golden Truly di online shop kami di Tokopedia & Shopee," tulis Golden Truly dikutip dari Instagram, Rabu (2/12/2020).



    Dalam unggahannya, manajemen Golden Truly menyampaikan bahwa mal itu akan dikelola oleh pengembang baru. Mereka pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan selama ini.



    "Kepada seluruh customer loyal kami. Terima Kasih atas kepercayaan dan kesetiaan terhadap Mall Golden Truly selama hadir di Jl Gunung Sahari. Mulai tanggal 1 Desember 2020, Mal di Jl Gunung Sahari no 59 akan dikelola oleh pengelola gedung baru," ucapnya.


    Sumber : detik finance. Com

    Oleh       : Redaksi jaguarnews77. com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini