• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Warga Jaktim Mengaku Dibuang Pihak Yayasan Dipinggir Jalan

    21/10/20, 19:18 WIB Last Updated 2020-10-21T12:18:32Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Seorang pria paruh baya ditemukan tergeletak dipinggir jalan raya Maja - Koleang, tepatnya diseberang Perumahan Bintang Maja Lestari. Pria tersebut pertama kali ditemukan salah satu warga setempat, Iyan. 
    Menurut Iyan, saat dia keluar rumah sekitar pukul 02.30 pagi pria tersebut sudah tergeletak dipinggir jalan tidak jauh dari rumahnya.


    "sekitar jam 02.30 saya keluar rumah, dan melihat pria itu sudah tergeletak. Saya tidak tau pria itu darimana dan siapa yang membawanya kesini, dan sekarang sudah 3 hari berada disini" ujarnya. 


    Haji Muyung, Tokoh Pemuda setempat yang mendapatkan informasi dari warga setempat langsung meluncur ke lokasi. Berdasarkan dari keterangan pria tersebut, diperoleh informasi bahwa pria yang mengaku bernama Sonny (57) itu berasal dari jakarta timur. Sekitar 10 tahun yang lalu, dia dibawa oleh salah satu pihak ke sebuah yayasan pengobatan alternatif didaerah Bogor, karena mengidap penyakit epilepsi (ayan).


    Sekitar pukul 23.00 Wib minggu (18/10/20) dirinya mengaku dibawa seorang pria dari pihak yayasan dan diturunkan dipingir jalan tepatnya diseberang Perumahan Bintang Maja Lestari.
    "saya dibawa dari yayasan pak, dan diturunkan disini".


    "Sejauh ini, saya sudah mencoba berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Lebak melalui TKSK Maja, dan Insya Allah pihak terkait akan segera ambik tindakan" ujar aktivis Maja yang akrab disapa Jimuy ini. 


    Sambil terisak, pria tersebut berharap supaya ada pihak yang mau membantu membawa dia pulang ke tempat saudaranya yang berada diwilayah jakarta timur.


    Saat berita ini ditulis pria tersebut masih tergeletak didepan rumah milik salah satu warga, masuk wilayah Pemerintahan Desa Pasir kecapi Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, tepatnya diseberang Perumahan Bintang Maja Lestari.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini