• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Anggota Satgas TMMD 109 Makan Bersama Jadi Terkenang Kampung Halaman

    03/10/20, 13:39 WIB Last Updated 2020-10-03T06:39:56Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0601/Pandeglang tahun 2020, tidak hanya terlihat di saat melaksanakan kegiatan fisik pembuatan badan jalan, tetapi disaat makan siang pun tercipta rasa kebersamaan, Sabtu (03/10)


    Di sela istirahat siang usai melaksanakan kegiatan fisik para anggota satgas TMMD, di suguhi menu makan siang oleh ibu- ibu warga kampung Patia Hilir RT. 01/01 desa Patia. Mereka makan bersama dengan warga hingga tercipta rasa kebersamaan yang penuh dengan keakraban.

    Salah satu personil Satgas TMMD 109 Pratu Satria Utama anggota kompi Bantuan yonif 320/ Badak Putih saat santap siang mengatakan kepada media bahwa suasana seperti ini jadi teringat di kampung halaman, sudah hampir 1 tahun dia tidak pulang kampung dan bertemu dengan keluarganya.


    “suasana seperti ini terasa di kampung sendiri karena sudah satu tahun lebih saya tidak pulang kampung dan bertemu dengan sanak saudara, jadinya suasana seperti ini mengingatkan saya ke kampung halaman karena warga di sini baru beberapa hari sudah seperti keluarga sendiri”, tutut prajurit putra asal Palembang.


    Sementara itu Komandan Peleton (Danton) satgas TMMD 109 dari Yonif 320/ BP Letda Inf. Juanda menuturkan kami disini bersama anggota lainnya memanfaatkan waktu santai untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga hal itu kami lakukan  untuk mempererat kebersamaan TNI dan rakyat di wilayah.

    “Kami masyarakat di desa Patia merasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa langsung dan makan bersama dengan bapak bapak TNI hal ini jarang sekali terjadi, ini adalah momen yang tidak bisa dilupakan dan kami sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini," ungkap bapak H. Sardi salah satu tokoh masyarakat di desa Patia.


    Semoga kedepan dengan kedekatan TNI dengan kami, Patia bisa lebih maju dalam segala bidang baik itu insfratruktur pembangunan maupun membangun jiwa dan raga warga masyarakat desa Patia, Pungkasnya.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini