• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Polsek Curugbitung Gandeng LSM GBI dan GMKC, Bagikan Masker Kepada Masyarakat

    18/09/20, 22:23 WIB Last Updated 2020-09-18T15:23:38Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Polsek Curugbitung turun ke jalan untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di pertigaan pasirbuah desa lebak asih Kecamatan Curugbitung yang sedang melintas di kawasan tersebut Kamis (17/09/2020).


    Kegiatan ini dilakukan oleh anggota Polsek Curugbitung dengan kerja bareng bersama Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia (GBI) dan Gerakan Mahasiswa Kecamatan Curugbitung (GMKC) tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


    “Alhamdulillah pada hari ini kami personil Polsek Curug kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat curugbitung, kegiatan ini kembali kami lakukan tentu saja selain untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Curugbitung, juga sebagai salah satu bentuk edukasi dan sosialisasi kami kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Curugbitung IPTU Ade Lutfi S Sos.


    Sementara dilokasi kegiatan bagi-bagi masker pada hari ini Polsek Curugbitung yang juga turut hadir adalah lsm geram dan komunitas gmkc.


    Kehadiran tiga elemen massa lembaga mampu meminimalisir penyeharan virus covid- 19 pada setiap pengguna jalan yang melintas dan tidak sedikit pengguna jalan mengabadikan momen itu.


    Lebih lanjut, Sa'd selaku Koodinator  lsm geram lebak mengatakan ada sekitar puluhan masker yang dibagikan kepada warga dengan sasaran pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.


    “Sasaran untuk warga masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Tentunya kami memberikan masker dan kami berikan imbauan sosialisasi bahwa di tengah pandemi ini, masker begitu penting digunakan,” tuturnya


    Reporter : Hendri & BK
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini