• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Mandi Di Lokasi Wisata Sungai Batu Jalur, Warga Pantai Cermin Hanyut

    31/08/20, 11:06 WIB Last Updated 2020-08-31T04:06:07Z
    JAGUARNEWS77.com # Sergai, Sumut - Muhammad Faiz Azmi (16) Seorang pelajar asal Dusun 2, Desa Pematang Kasih, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, hanyut saat mandi di lokasi wisata sungai batu Jalur di Desa Peerbahingan, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (30/8/2020) sore.


    Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Kotarih Iptu Domdom Panjaitan pada wartawan, Senin (31/8/2020) membenarkan seorang pelajar Muhammad Faiz Azmi dikabarkan hanyut saat saat mandi dilokasi wisata batu Jalur, Desa Perbahingan, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai

    "Tim Basarnas dibantu TNI dan Polri masih dilokasi melakukan pencarian terhadap korban," katanya.


    Ia menjelaskan, sore itu korban bersama teman-temannya dari Kecamatan Pantai Cermin mandi-mandi dilokasi wisata batu Jalur. Sebelum hanyut, korban lompat dari atas batu kealiran sungai yang arusnya deras. Setelah lompat korban tidak muncul sehingga teman-temannya minta tolong.

    "Saat lompat dari atas batu ke dasar sungai, korban tidak muncul. Di duga korban terbawa arus sungai yang cukup deras," ucap Iptu Domdom.


    Dikatakan Kapolsek, mengetahui adanya orang hanyut, pihaknya dibantu tim Basarnas langsung turun kelokasi untuk melakukan pencarian disekitar korban tenggelam dan sepanjang aliran sungai.


    "Tim dilapangan masih terus melakukan pencarian korban disepanjang aliran sungai," bilangnya.

    Kapolsek juga menambahkan, sebelumnya korban sudah diingatkan oleh warga sekitar lokasi agar tidak mandi ditempat tersebut, namun korban bersama temannya tidak menghiraukannya tetap mandi dilokasi tersebut," 


    "Korban Sudah diingatkan agar jangan mandi dan lompat dilokasi tersebut karena arusnya cukup deras dan dalam," ujar Kapolsek.


    Kontributor : (AS/tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini