• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Malam Tahun Baru islam 1442 H di Rayakan di Pontren Daarul Falah Dengan Memperhatikan Protokol Kesehatan

    20/08/20, 09:38 WIB Last Updated 2020-08-20T02:38:05Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pondok pesantren Darul Falah menggelar acara peringatan tahun baru islam 1442 hijriah, bersama warga masyarakat sekitar, jama'ah pengajian rutin malam jum'at dan wali santri. Di kampung munjul Rt 07 Rw 02, Desa baros, kecamatan warunggunung, kabupaten lebak- banten, Rabu, 19/8/2020. Jam 20:00 wib.


    Dengan di awali pawai obor para santri berserta murid pengajian sore dengan semangat berjalan mengelilingi kampung-kampung sambil mengucapkan shalawat.

    Pengasuh pondok pesantren Darul Falah, H.A. Munawir hasyim, menggelar acara Haul massal, hadiah puji bagi Almarhum/mah keluarga besar pondok dan jama'ah yang telah wafat mendahului sambil menggelar sodaqoh Rp.20.000,-/Almarhum/mah, adapun pertanggung jawaban dana sodaqoh dari Haul tersebut akan kami pergunakan untuk peluasan dan pembangunan pondok pesantren Daarul Falah yang kami kelola, Imbuhnya.


    Dan ini yang kedua kalinya digelar Haul massal dimana yang pertama ditahun 1441 hijriah yang alhamdulilah terlaksana pembangunan asrama putra berkat bantuan sodaqoh para jama'ah beserta do'a dan mudah-mudahan di tahun ini niat kami untuk memperluas bangunan pondok pesantren Daarul Falah bisa terwujud dan terlaksana.


    Acara ini dihadiri  para ustadz dan para sesepuh diantaranya, Ustadz udin, Bpk Dimyati, Herdian, wayu. Haul massal beserta puji dan do'a dipimpin langsung oleh Ustadz Udin.

    Lanjut acara marawis asuhan pondok pesantren Daarul Falah sambil mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang telah meluangkan waktunya di acara peringatan tahun baru islam 1442 hijriah.


    Acara ini berlangsung tertib dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.



    Reporter : Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini