• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Pengebom Kantor DPC PDIP Cianjur Bogor Diringkus

    25/08/20, 12:24 WIB Last Updated 2020-08-25T05:25:46Z


    JAGUARNEWS77.com # Bandung, Jawa Barat - Pelempar bom molotov di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Cileungsi, dan Megamendung Bogor diringkus. 


    Pantauan RRI dalam jumpa pers pengungkapan di Mapolda Jawa Barat, pelaku berjumlah tujuh orang. Selain pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti bom molotov.  


    "Tersangka sudah kita tahan, dan akan dilakukan penyidikan. Ada tujuh pelaku, semuanya mempunyai peran berbeda," kata Kapolda Irjen Pol. Rudy Sufahriadi, Selasa, (25/8/2020).


    Rudy meminta pelaku lainnya yang masih buron untuk menyerahkan diri.


    "Jumlahnya cukup jelas, cctv merekam ini belum tertangkap semuanya, jadi berapapun jumlahnya kami akan tuntaskan. Saya menghimbau di sini kalau mau menyerahkan diri. Karena jelas, siapa berbuat apa, dan alamatnya dimana," tegas Rudy.


    Terkait motif pelemparan, pihaknya masih mendalami. Yang jelas, kejadian dilakukan secara berkelompok dan terencana.


    "Kita masih mendalami motifnya. Karena ini dilakukan secara berkelompok," ucap Rudy.


    Direktur Reserse Kriminal (Direskrimum) Polda Jawa Barat Kombes Pol. Pol.CH Patoppoi mengatakan, tujuh orang tersangka masing-masing AS, MP, AS, S, NM, MRR dan AK.


    "Mereka mempunyai peran masing-masing. Sudah direncanakan sebelumnya," ucapnya.


    Seperti diketahui, tiga sekretariat DPC PDI Perjuangan di Cianjur dan Bogor, dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal. Diduga aksi yang dilakukan secara berkelompok dan direncanakan itu, merupakan buntut dari pembakaran bendera. 


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini