• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Terbaru, DPC PDI-P Solo Kecewa Gibran Cawalkot

    20/07/20, 08:58 WIB Last Updated 2020-07-20T01:59:54Z


    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Ketua DPC PDI-P Solo FX Hadi Rudyatmo mengaku kecewa putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wali kota Solo diusung partainya pada Pilkada 2020.


    "Sehingga dengan adanya rekomendasi turun pada mas Gibran, tentunya yang kecewa bukan saya saja. Semua kader juga kecewa, namun kekecewaan itu demi martabat harga diri," kata Rudyatmo saat berbincang dengan RRI, Senin (20/7/2020).


    Lebih jauh, Rudyatmo mengungkapkan, bahwa kekecewaan tersebut amat besar lantaran menyangkut soal harga diri sebagai kader partai.


    Ditambah Rudyatmo, fenomena penunjukan calon wali kota dari tingkat DPP baru pertama kali ini terjadi.


    "Tau-tau ada nama muncul yang didaftarkan DPP, ini baru pertama saya rasakan," ujarnya.


    "Sehingga biar pun itu keputusan itu ada di Ketua umum, tetap seolah-olah perjuangan saya dan teman-teman sudah tidak ada harganya sekali," pungkasnya.


    Diketahui, putra Presiden Joko Widodo mendapatkan rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon wali kota Solo.


    Putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sebetulnya mempunyai pesaing dalam memperebutkan rekomendasi partai untuk maju Pilkada Solo. Pesaing Gibran adalah Achmad Purnomo yang merupakan Wakil Wali Kota Solo sekarang.


    Namun langkah Achmad untuk menjadi orang nomor satu di Kota Solo, tempat Presiden Jokowi pernah menjabat wali kota itu kandas. PDIP lebih memilih Putra Jokowi untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Solo.


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini