• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Drs Halson Nainggolan, M.si., Inspektur Inspektorat Kabupaten Lebak, Bersahaja, Ramah, Mengayomi dan Profesional Menjalani Tugas

    04/07/20, 09:22 WIB Last Updated 2020-07-04T07:22:20Z

                 Drs Halson Nainggolan, M.si

        Inspektur Inspektorat Kabupaten Lebak


    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Inspektorat Kabupaten Lebak terbentuk berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Lebak Nomor 13 Tahun 2007 tentang Pembentukan Organisasi dan Tata Kerja Inspektorat Kabupaten Lebak.



    Inspektorat merupakan unsur pengawasan penyelenggaraan pemerintah daerah, yang dipimpin oleh seorang Inspektur yang bertanggungjawab langsung kepada Bupati dan secara teknis administratif mendapat pembinaan dari Sekretaris Daerah. 



    Inspektorat memiliki tugas untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan urusan pemerintah di daerah, pelaksanaan pembinaan atas penyelenggaraan pemerintah desa dan pelaksanaan urusan pemerintah desa, serta melaksanakan ketatausahaan Inspektorat.



    Dibawah kepemimpinan Drs Halson Nainggolan, M.si yang merupakan jebolan APDN Bandung angkatan 23 yang saat ini berubah menjadi IPDN, Inspektorat Kabupaten Lebak memiliki banyak perubahan ke arah yang lebih maju dan berprestasi sehingga banyak penghargaan dari berbagai pihak diraih oleh Inspektorat lebak.



    Drs Halson Nainggolan, M.si dikenal ditengah masyarakat dan PemKab Lebak merupakan sosok figur pemimpin yang sangat Ramah, rendah hati, bersahaja, dan mengayomi tetapi tetap mengedepankan profesionalisme dalam menjalankan tugas.



    Beliau hampir tak mengenal waktu dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang inspektur karena beliau dengan penuh keterbukaan dan kesabaran selalu siap sedia mendengarkan keluhan ataupun masukan dari siapapun dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas demi terciptanya kabupaten Lebak yang terus maju sesuai harapan semua pihak.


    Banyak masyarakat yang mengenal figur beliau mengatakan kepada tim jaguarnews77.com bahwa beliau adalah figur seorang pimpinan yang patut dicontoh oleh semua orang khususnya para pemimpin di kabupaten lebak, beliau sangat ramah, rendah hati, mau mendengar dan bermasyarakat.



    "semua ini bisa berjalan dengan sangat baik atas dukungan semua pihak terkait dan adanya arahan arahan kebijakan dari Ibu Bupati yang merupakan pimpinan saya dimana saya selalu mendengar dan menjalankan semua arahan arahan ibu Bupati dan juga pak Sekda, semua dilakukan tak lain dengan satu tujuan yang sama yaitu kabupaten lebak yang kita cintai ini terus bertambah maju, aman, kondusif, sejahtera sesuai harapan kita semua" ucap inspektur.


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini