• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Keluarga Besar Almarhumah Ibu Pocut Noorlianty Ucapkan Terimakasih Tak Terhingga Kepada Letnan Jenderal TNI Doni Monardo

    04/07/20, 07:54 WIB Last Updated 2020-07-04T01:15:48Z
     Kepala BNPN LetJend TNI Doni Monardo


    JAGUARNEWS77.com
    # Depok, Jawa Barat - Berita duka datang dari Ketua Dewan Penasehat Media Cyber jaguarnews77.com yang juga merupakan seorang Advokat dan Konsultan Hukum Bapak Teuku Luqmanul Hakim, S.H.


    Pada hari Jum'at tanggal 3 Juli 2020 pukul 02 Pagi ibundanya tercinta ibu Pocut Noorlianty Binti Teuku M Ali Basya meninggal dunia.


    Almarhumah juga merupakan ibu mertua dari Thabib M Adam, seorang thabib yang sudah terkenal dan berlokasi di Cilegon, Banten.


    Dalam suasana duka yang mendalam, ada satu hal yang menjadi perhatian keluarga besar almarhumah khususnya thabib M Adam yaitu ada nya perhatian, ucapan duka dan bantuan baik moril maupun materil dari seorang Jenderal bintang 3 TNI yang sudah tak asing lagi namanya di tengah masyarakat karena sang jenderal juga merupakan Kepala BNPN yaitu Letnan Jenderal TNI DONI MONARDO.


    Keluarga besar almarhumah khususnya thabib M Adam mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada LetJend TNI Doni Monardo atas perhatian dan bantuan yang diberikan dari sakit hingga wafatnya almarhumah.

    Perwakilan keluarga besar almarhumah yang juga mewakili thabib M Adam, Bapak Advokat Teuku Luqmanul Hakim, S.H., mengatakan " Kami keluarga almarhumah mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya dan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan yang diberikan khususnya kepada Bapak Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, semoga apa yang telah diberikan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT, Aamiin" ucap Advokat Teuku Luqmanul Hakim

          Advokat Teuku Luqmanul Hakim, S.H

    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini