• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Sudah Siapkan Celurit, Tawuran Antar Pemuda Di Gagalkan

    28/06/20, 13:16 WIB Last Updated 2020-06-28T06:16:34Z


    JAGUARNEWS77.com # Semarang, Jateng - Tiga senjata tajam dan empat pemuda diamankan jajaran Tim New Elang Polrestabes Semarang ketika mengelar patroli cegah tindak kejahatan.


    “Kami berhasil menangkap empat pemuda dan dua kendaraan serta menemukan tiga senjata tajam jenis celurit dari lokasi,” kata Kepala Tim New Elang Ipda Puas Cahyadi, dalam keterangannya, Minggu (28/6/20).


    "Keempat pemuda tersebut mengaku sedang siaga dari serangan kelompok lain. Sebelumnya, masyarakat menyampaikan informasi tentang adanya tawuran di kawasan Tambak Lorok. Ketika sampai di Tambak Lorok, petugas mendapati gerombolan pemuda berhamburan melarikan diri," imbuhnya.


    Dikatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, keempat pemuda itu mengaku akan tawuran dengan kelompok asal Kampung Penjaringan dan Kebonharjo. Menurut penuturan salah satu pelaku, persiapan tawuran lantaran kampungnya mendapat pelemparan batu.


    “Pelaku mengaku hendak tawuran karena kampungnya dilempari batu oleh pemuda Penjaringan dan Kebonharjo,” kata Cahyadi.


    Untuk penyelidikan lebih lanjut, Tim New Elang menyerahkan para pelaku ke Resmob Polsek Semarang Utara. Setelah itu Tim New Elang bergerak ke lokasi lain untuk melakukan patroli.


    “Selain pencegahan tawuran di Tambak Lorok Semarang Utara, kami juga melakukan stanby pada lokasi rawan tindak kejahatan dibeberapa titik dan menindak beberapa pengendara roda dua yang tidak dilengkapi dengan surat berkendara seperti SIM dan STNK,” pungkasnya.


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini