• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Anak Buah John Kei, SR menyerahkan Diri

    26/06/20, 09:50 WIB Last Updated 2020-06-26T02:50:07Z


    anak buah jhon kei menyerahkan diri
    LINDUNGI : Anak buah John Kei yakni SR dibantu angota Reskrim Polres Metro Depok saat menyerahkan diri ke Polres Metro Depok, Rabu (24/06). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

     

    JAGUARNEWS77.com # Depok, Jabar – Jajaran Polres Metro Depok menerima anak buah John Kei, yakni SR yang menyerahkan diri. Rabu (24/06), didampingi Reskrim dan Humas Polres Metro Depok Samuel Rahanbinan dibawa ke ruangan Reskrim untuk dijemput anggota Polda Metro Jaya.


    Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani mengatakan, SR didampingi keluarganya menyerahkan diri ke Polsek Cimanggis. Penyerahan diri SR didasari kesadaran karena ikut melakukan penyerangan di wilayah Jakarta.


    “Sekitar pukul 02.00 WIB. SR bersama keluarga menyerahkan diri di Polsek Cimanggis dan dibawa ke Polres Metro Depok,” ujar Wadi Sabani kepada Radar Depok.


    Wadi Sabani menjelaskan, Polres Metro Depok telah berkoordinasi dengan Dirkrimum Polda Metro Jaya untuk diserahkan kembali. Dari pengakuan SR, dirinya ikut melakukan penyerangan hingga terjadi korban. Penyerahan diri SR, merasa khawatir terjadi aksi balas dendam dan khawatir terhadap keluarganya. 


    Sumber : radardepok.com

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini