• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Jelang Pilkada FPLA Lebak Gelar Dialog Kebangsaan di GKS Rangkasbitung

    29/05/24, 05:33 WIB Last Updated 2024-05-28T22:33:40Z




    JN77.COM // Lebak - Forum Pemuda Lintas Agama (FPLA) Kabupaten Lebak Menggelar Dialog Kebangsaan dalam rangka Merawat dan Membina Kerukunan Pemuda Lintas Agama dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika Serta Menciptakan Kondusifitas Daerah Menjelang Pilkada Kabupaten Lebak Tahun 2024.


    Kegiatan Dialog Kebangsaan tersebut di Laksanakan di Kepasturan Gereja Katholik Santamaria takbernoda Rangkasbitung Selasa 28/05/2024.


    Ketua FPLA Kabupaten Lebak Mumu Najmudin Menjelaskan Kita sebagai Pemuda Agen Of Change untuk bersama sama merawat dan Membina kerukunan pemuda di kabupaten Lebak, Dengan Demikian kondusifitas wilayah bisa terjaga untuk kabupaten Lebak tercinta.


    Ia Juga Mengatakan Pentingnya Dialog tersebut dalam rangka bersialturahmi, bertukar pikiran serta berdiskusi tentang pentingnya kebersamaan dalam rangka merawat dan Membina kerukunan berbangsa dan bernegara.


    Ditempat yang sama Wakil Ketua Pastur Romo Anggi sangat Apresiasi dengan kegiatan tersebut, sehingga Para Pemuda terkhusus di Lintas agama dapat saling Toleransi dan bersama sama dalam Rangka membina kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Lebak.


    Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Lebak H.Sukanta mengatakan "Bangsa Indonesia ini sangat besar dan di tengah tengah kebesarannya Lahir PANCASILA yang Menjadi dasar berbangsa dan bernegara, serta menjadi pemantik keberagaman dan kebhinekaan di tengah tengah masyarakat kabupaten Lebak.


    Ia juga menambahkan sebagai pemuda harus menjadi Garda terdepan sehingga mampu mengimbangi serta bersaing dengan tantangan Zaman, Sehingga pemuda dapat berinteraksi dengan baik dalam rangka berbangsa dan bernegara. "Paparnya


    Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kasat Intel dari Korem Maulana Yusup, Kabid Kesbangpol Kabupaten Lebak, dan Seluruh Jajaran pengurus FPLA Kabupaten Lebak.


    (BKW)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini