• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kepedulian Tinggi Kejari Lebak, Rehab Rumah Janda Tua Berkolaborasi dengan Pemda Lebak

    04/04/24, 17:59 WIB Last Updated 2024-04-04T10:59:30Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Kejaksaan Negeri Lebak bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak melakukan perbaikan/rehab rumah seorang janda tua bernama ibu Enah Suhaenah di Kp. Leuwiranji Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis 04/04/2024.

    Diketahui sebelumnya bahwa kondisi rumah Ibu Enah Suhaenah sangat memprihatinkan, hal tersebut menjadi perhatian khusus dari Kejaksaan Negeri Lebak untuk memberikan bantuan secara nyata dengan berkolaborasi dan mendorong pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak untuk memperbaiki rumah yang ditempati oleh Ibu Enah Suhaenah agar dapat Kembali layak dan nyaman untuk ditempati.


    Kepala Seksi Intelijen Kejari Lebak Andi Muhammad Nur Indra, SH., MH. mewakili  Kepala Kejaksaan Negeri Lebak memberikan bantuan berupa sembako, dan uang tunai untuk keperluan sehari – hari, serta bahan bangunan untuk rehab rumah ibu Enah Suhaenah, selain itu  Bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak melalui Korpri Kabupaten Lebak berupa uang tunai untuk pembelian bahan material yang pengerjaannya akan dilakukan secara swakelola oleh warga sekitar rumah ibu Enah Suhaenah.


    "Bantuan perbaikan rumah ibu Enah Suhaenah tersebut merupakan bentuk kepedulian nyata Kejaksaan Negeri Lebak kepada masyarakat Kabupaten Lebak" ucap Andi, Kasie Intel Kejari Lebak (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini