• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Peduli Anak yatim, Dharma Wanita Persatuan Lapas Kediri Gelar Bakti Sosial

    09/03/24, 14:59 WIB Last Updated 2024-03-09T07:59:57Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Ar-Risalah Hidayatulloh Bandar, Sabtu (9/3/24).


    Didampingi Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto, rombongan Dharma Wanita Lapas Kediri langsung disambut oleh perwakilan Panti Asuhan Ar-Risalah Hidayatulloh Bandar Mojoroto. Dalam perbincangannya Ketua DWP Ny.Novita Budi menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke Panti Asuhan Ar-Risalah Hidayatulloh. Dalam kunjungannya, Dharma Wanita Lapas Kediri memberikan bantuan berupa sembako dan peralatan sekolah kepada anak panti asuhan. “tidak banyak yang kami berikan, semoga yang sedikit ini dapat memberi kebahagiaan kepada anak-anak panti” ungkapnya.

    Melalui Prakata Plt Kalapas secara simbolis diserahkan oleh Ketua Dharma Wanita Lapas Kediri ke  pengasuh Panti Asuhan Ar-Risalah Hidayatulloh Bandar. Pengasuh Panti Asuhan Ar-Risalah Hidayatulloh Ustadz Ihsan mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Dharma. 


    “Terima kasih banyak kepada ibu-ibu Dharma Wanita dan Pegawai Lapas Kediri atas kepeduliannya kepada Panti Asuhan, anak-anak panti sangat senang mendapat kunjungan dan bantuan semoga apa yang telah disumbangkan mendapat pahala dari Allah SWT, ucapnya.


    Ketua Dharma Wanita Lapas Kediri, Novita Budi mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari Bhakti Pemasyarakatan. “Dharma Wanita ikut ambil bagian dalam peringatan hari Bhakti Pemasyarakatan dengan menggelar bakti sosial di Panti Asuhan, kami sengaja memilih panti asuhan untuk kegiatan bakti sosial, karena kami sebagai Ibu sangat peduli dengan dunia anak-anak” tuturnya.


    Sebelumnya, DWP Lapas Kediri menggelar arisan di Rumah Dinas Kalapas Kediri. Setelah arisan, dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial di Panti asuhan. Budi Ruswanto selaku Plt Kalapas mengapresiasi inisiatif dari DWP untuk ikut ambil bagian dalam hari Bhakti Pemasyarakatan. “Saya sangat gembira dengan DWP yang ikut ambil bagian dalam rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan”, ungkapnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini