• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ketua FKUB Provinsi Banten Dapat Kunjungan Dari Polda Banten.

    18/03/24, 05:18 WIB Last Updated 2024-03-17T22:18:28Z




    JAGUARNEWS77.COM // Serang –  Wujud kedekatan Polri dengan ulama dan tokoh agama, Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan kunjungan silaturahmi kepada Ketua FKUB Provinsi Banten K.H M. Romli.


    Kegiatan dilaksanakan Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Mohamad Syarhan didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto.


    Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman saat Ramadhan 2024. “Dalam rangka KRYD, Polda Banten melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan tokoh agama atau ulama untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan,” kata Didik.


    Didik menerangkan bahwa Polri juga menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas. “Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, Polri ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” ujarnya.


    Didik berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan antara Polri dan para tokoh terjalin dengan baik. “Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin dengan baik hubungan antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” 


    “Jika komunikasi baik antara kepolisian dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat tetap terjaga maka situasi Kamtibmas yang kondusif akan terwujud,” tutup Didik.


    Ketua FKUB Provinsi Banten K.H M. Romli mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah mengamankan tahapan Pemilu 2024. “Saya berterima kasih kepada Polri yang telah mengamankan kegiatan tahapan Pemilu 2024, apapun nanti hasil keputusan mari bersama kita terima,” kata Romli.


    Terakhir Romli berpesan untuk meningkatkan persaudaraan agar Banten aman dan kondusif. “Mari kita tingkatkan tali persaudaraan, bersama pelihara keamanan dan kerukunan kita agar Banten tetap menjadi daerah yang kondusif,” tutupnya (***).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini