• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kapolres Lebak Serahkan Bansos ke Masjid Jami Nurul Amal Rangkasbitung Timur

    18/03/24, 05:18 WIB Last Updated 2024-03-17T22:18:55Z






    JAGUARNEWS77.COM // Lebak. Memasuki Hari Keempat Bulan Ramadhan 1445 H, Kapolres Lebak Polda Banten melaksanakan Kegiatan Berbagi dengan sesama menyerahkan Bantuan Sosial di Masjid Nurul Amal Jl Siliwangi,  Rangkasbitung Timur,  Kec. Rangkasbitung, Kab.Lebak. Jum'at (15/3/2024)

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK didampingi Kasat Lantas AKP Mulya Sugiharto,SIK dan bertemu dengan Penerima Abah yahya Seksi  perlengkapan Masjid Jami Nurul Amal  Rangkasbitung Timur.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
    "Ya pada hari ini, di hari Jum'at dan Bulan Yang penuh Berkah ini, kami melaksanakan kegiatan Berbagi dengan sesama penyerahan Bansos di Masjid Nurul Amal Rangkasbitung Timur," ujar Suyono.

    "Kegiatan ini kepedulian dan kebersamaan dalam membantu sesama, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah," ungkapnya.

    "Pada kesempatan ini kami menyerahkan lima paket sembako yang diterima oleh perwakilan Abah yahya selaku Seksi  perlengkapan Masjid Jami Nurul Amal  Rangkasbitung Timur, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,"  terang Suyono.

    "Terakhir kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Lebak, Mari di Bulan Ramadhan ini kita bersama jaga kondusifitas Kamtibmas, dengan tidak melakukan perang sarung, balap liar, geng motor, menyalakan petasan yang dapat mengganggu kekhusyukan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan," tutupnya.
    (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini