• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Demi Keamanan dan Ketertiban, Polisi Patroli ke Lapas Kediri

    26/03/24, 16:22 WIB Last Updated 2024-03-26T09:22:40Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menerima patroli kontrol keliling dari SATSAMAMPTA Kepolisian Resort Kota Kediri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan suci Ramadhan.


    Joko beserta 8 anggota SATSAMAPTA Polres Kota Kediri mengendarai sepeda motor kontrol kepolisian, melakukan kegiatan patroli / kontrol di area P2U (Pengamanan Pintu Utama) Lapas Kelas IIA Kediri sekitar pukul 09.30-09.40 WIB.

    Dalam patroli yang dilakukan kali ini, petugas dari Polres kota Kediri melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi di Lapas kelas IIA Kediri. Dilaporkan Lapas Kelas IIA Kediri dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.


    Plt Kalapas Kediri, Budi Ruswanto mengatakan bahwa patroli kontrol keliling anggota Kepolisian Resort Kota Kediri merupakan salah satu bentuk sinergitas dengan Polres Kota Kediri dalam rangka kewaspadaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIA Kediri selama bulan Ramadhan.


    Selaras dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa sebagai upaya antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban selama Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri, kegiatan patroli ini agar dapat terus berlanjut supaya sinergitas antara Lapas dan Polri dapat terus terjaga dengan baik. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini