• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    BEM STIA BANTEN Gelar Bakti Sosial di Desa Garendong Kecamatan Keroncong Pandeglang

    29/02/24, 20:46 WIB Last Updated 2024-02-29T13:46:23Z


    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Kegiatan Bakti Sosial oleh Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) STIA BANTEN yang di laksanakan sekitar pukul 13.00- 15.10 Wib  di Desa Gerendong Kecamatan Keroncong Kabupaten Pandeglang - Banten Pada," Kamis, (29/02/2024). 


    Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh peserta sebanyak ± 50 ( Lima Puluh ) Orang yang mengikuti bakti sosial.

    Dede Hasan Bisri ( Ketua BEM STIA Banten) Sebagai Penanggungjawab acara menyampaikan melalui pesan watsap. Bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh rasa kebahagian kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian Sosial dan Kontribusi Positif dari Para Mahasiswa BEM STIA Banten terhadap masyarakat di Wilayah Kecamatan Keroncong kabupaten Pandeglang- Banten apalagi bagi yang membutuhkan." Ungkapnya.

    Lanjut Dede mengatakan. Bahwa kegiatan positif ini sebagai upaya kontribusi mahasiswa dalam membantu masyarakat setempat. Semoga Bakti Sosial ini dapat memberikan dampak positif dan inspirasi bagi lebih banyak pihak lainya di kabupaten pandeglang. 

    Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan kawan-kawan dari BEM STIA Banten, yang berjibaku mengorbankan pikiran dan tenaganya serta materil untuk sukseskan kegiatan bakti sosial ini. " Tutup Dede Penanggung jawab kegiatan.

    (Red/Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini