• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Serah Terima Jabatan Kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang - Banten Berlangsung Aman dan Tertib

    21/12/23, 17:18 WIB Last Updated 2023-12-21T10:18:01Z


    Foto: kiri Sulaiman pejabat sementara kepala desa mekar jaya kanan Akhmad evendi Purna Kepala desa Mekar jaya.

    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Acara serah terima jabatan kepala desa yang digelar hari kamis (21/12/2023) di kantor Desa mekar jaya sejak pukul 01.00 WIB dihadiri Muspika cikedal, seperti Camat cikedal, Polsek cikedal, dan dari Koramil yang wakili oleh Babinsa.

    Tidak hanya itu hadir pula Sekmat cikedal, Kasi Pemerintahan Kecamatan cikedal, Kades mekar jaya yang purna beserta Perangkat Desa,BPD mekar jaya beserta tokoh masyarakat, Tim penggerak PKK Desa mekar jaya, Para Ketua RT dan RW jajaran wilayah Desa mekar jaya, Karang Taruna mekar jaya, juga hadir ke acara serah terima jabatan kepala desa.

    Sementara Kapolsek cikedal bersama Kanit intel hadir ke acara tersebut untuk memberikan pembinaan dan pengamanan.


    Pada kesempatan ini,"Bapak agung yuliawan (Camat cikedal) dalam sambutannya. Mengucapkan terimakasih kepada BPK Akhamd evendi dimana dalam kepemimpinannya di Desa mekar jaya telah memajukan dengan pembangunan infrastruktur dan peningkatan SDM, serta kepada masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah didapat selama ini.


    Akhmad evendi dalam sambutannya. Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga permintaan maaf kepada seluruh warga Desa mekar jaya.

    “Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa mekar jaya yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa selama 6 tahun ini sehingga berkat dukungan dan kerjasama warga semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” ucap." Akhmad evendi Spd.I

    "Selanjutnya Bapak Sulaiman (Pj Kepala Desa mekar jaya) dalam sambutannya mengatakan. Akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan dalam musyawarah lalu serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Desa mekar jaya.

    "Kapolsek dalam sambutan nya. Terima kasih kepada semua masyarakat,perangkat,camat dan seluruh yang hadir di kegiatan hari ini, serah terima jabatan (SERTIJAB).

    Terima kasih kepada tokoh yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, solawat serta salam kita curahkan kepada junjungan nabi kita nabi Muhamad SAW.

    Khusus kepada bapak lurah Akhmad evendi, terima kasih selama menjabat sebagai kepala desa di mekar jaya hubungan komunikasi kita sangat baik, beliau sangat welcom sangat terbuka untuk kordinasi menjaga keamanan di lingkungan nya,semoga selama menjabat menjadi amal ibadah nya untuk bekal di aherat nanti.

    Untuk pk Sulaiman saya ucapkan selamat semoga bisa menjaga amanah dalam menjalankan tugas yang di amanahkan oleh negara, dalam kesempatan ini perlu saya mengingatkan kepada masyarakat dan semua yang hadir sebentar lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi, mari kita jaga kondusipitas, berbeda pilihan sudah biasa yang terpenting kita ciptakan pemilu yang damai dan aman."ujar IPDA Alie Muiz Rusmana SH (Kapolsek cikedal).

    Prosesi dilanjutkan dengan penyerahan memori tugas Kepala Desa mekar jaya dan dilanjutkan berjabat tangan dengan para hadirin tamu undangan.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini