• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Lapas Rangkasbitung Terbaik III Kinerja Publikasi 2023 seKanwil Kemenkumham Banten

    21/12/23, 15:33 WIB Last Updated 2023-12-21T09:04:36Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten menerima penghargaan sebagai satuan kerja terbaik III dalam pelaksanaan publikasi Tahun 2023 oleh Kanwil Kemenkumham Banten dalam acara Rapat Kordinasi, Refleksi akhir tahun 2023 dan Resolusi 2024 Kanwil Kemenkumham Banten, Kamis (21/12)

    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang bangga pada seluruh jajaran nya yang telah bekerja keras memberikan informasi kepada masyarakat melalui publikasi yang dibuat.

    "luar biasa hari ini mendapat 2 penghargaan sekaligus dari kanwil, tentu ini adalah kerja keras seluruh pegawai yang terus aktif berperan dalam pelaksanaan publikasi di Lapas Rangkasbitung. Dengan publikasi masyarakat bisa mengetahui kegiatan-kegiatan di Lapas Rangkasbitung” ungkap Kalapas

    Kasubsi Pembinaan Sekaligus Editor Humas Lapaskas, Eka Yogaswara berharap penghargaan ini menjadi pengacu semangat seluruh jajaran tim humas khususnya untuk terus berkarya dan memberikan publikasi yang baik pada masyarakat.

    "publikasi adalah bentuk keterbukaan informasi publik, dan kita tunjukan bahwa Lapas Rangkasbitung bekerja secara profesional akuntabel sinergi transparan dan inovatif sesuai moto Kami PASTI. Dan kami sesuai arahan pimpinan terus akan memberikan upaya terbaik bagi organisasi" Tambah Yogas sapaan akrabnya (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini