• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kalapas I Madiun Terima Bantuan CSR Berupa Alat Zoom Dari Bank BNI Kota Madiun

    14/11/23, 16:43 WIB Last Updated 2023-11-14T09:43:15Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Kepala Lembaga Pemasyarakatan I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang sangat berarti dari Bank BNI Kota Madiun. Bantuan ini berupa sejumlah alat-alat Zoom yang diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas komunikasi di dalam Lapas I Madiun, Selasa (14/11).

    Penyerahan CSR dilakukan di ruang Kalapas I Madiun oleh kepala Cabang Bank BNI Kota Madiun Kepada Kalapas I Madiun. Dalam sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas I Madiun, Kadek Anton Budiharta “Mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank BNI dalam mendukung upaya peningkatan infrastruktur teknologi di Lapas I Madiun.”

    Kepala Bank BNI Kota Madiun menyampaikan harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan efisiensi operasional dan pelayanan di Lapas I Madiun. "Kami berharap alat-alat Zoom ini dapat menjadi sarana yang efektif dalam mendukung berbagai kegiatan di dalam lembaga pemasyarakatan,” Ujarnya.

    Penyerahan bantuan ini menjadi bukti nyata dari sinergi antara sektor perbankan dan lembaga pemasyarakatan dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan pemberdayaan masyarakat.

    Semoga dengan adanya bantuan ini, Lapas I Madiun dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi Warga Binaan serta meningkatkan efisiensi manajemen Lembaga Pemasyarakatan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini