• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    SMPN 140 Jakarta Gandeng BKPRMI dalam Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa dengan Program 'BKPRMI Goes To School' Cegah Bullying

    Shendy Marwan
    07/10/23, 02:51 WIB Last Updated 2023-10-07T00:13:49Z

    Ketua DPW BKPRMI DKI Jakarta, Nanang Jahidin (depan-kiri) dan Ketua BKPRMI Jakarta Timur, Aripan, S.Pd.I., (depan-kanan) dalam pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa di SMPN 140 Jakarta menggandeng BKPRMI. (Istimewa)


    JAKARTA, JAGUARNEWS77.COM – Dukung masa depan siswa-siswi menjadi pemimpin masa depan yang santun mandiri dan berwawasan kebangsaan, SMPN 140 menggandeng BKPRMI Jakarta dalam melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS).


    Kepala sekolah SMPN 140, Suciati Sudiharsa mengapresiasi kehadiran BKPRMI Jakarta melalui progam 'BKPRMI Goes To School' LDKS yang dilaksanakan di SMPN 140, Jalan Agung Utara 6, Sunter Agung, Jakarta Utara, Sabtu (7/10/2023).


    “Kami mengapresiasi hadirnya BKPRMI di SMPN 140, tentunya kita semua berharap siswa di sekolah ini mendapatkan bekal ilmu dan wawasan yang banyak melalui 'BKPRMI Goes To School”, imbuh Suciati.


    Lebih lanjut, Suciati yakin melalui BKPRMI dengan perbekalan ilmu agama dan edukasi kebangsaan yang baik memberi pemahaman kepada siswa dan siswi di SMPN 140 ini dalam mencegah tawuran dan bulying yang kian marak saat ini. 


    Ketua DPW BKPRMI DKI Jakarta, Nanang Jahidin, S.Sos.I dalam kesempatan road show BKPRMI Goes To School mengungkapkan rasa kagum melihat semangat dan antusiasme siswa dalam menerima materi dari BKPRMI.

    Ketua DPW BKPRMI DKI Jakarta, Nanang Jahidin saat memberikan materi dari program BKPRMI Goes To School. (istimewa)


    “Saya sangat kagum melihat semangat dan antusiasme siswa SMPN 140 dalam menerima setiap materi yang saya berikan. Potensi mewujudkan generasi pemimpin yang santun, mandiri, kreatif berwawasan kebangsaan sangat luar biasa,” ucapnya.


    Aripan, S.Pd.I., sebagai pembina OSIS menjelaskan tentang LDKS SMPN 140 yang berkolaborasi dengan BKPRMI ini sangat menunjang pemahaman para pelajar di SMPN 140.


    “LDKS periode tahun pelajaran 2023/2024 yang diadakan bersama 'BKPRMI Goes To School' ini sangat luar biasa, saya berharap siswa dan siswi disini kelak menjadi pemimpin yang santun mandiri dan berwawasan kebangsaan,” pungkas Aripan yang juga merupakan Ketua Umum BKPRMI Jakarta Timur.

    (Shendy Marwan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini