• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kunjungan Kerja Inspektur Wilayah I, Ingatkan Pembangunan Zi harus terus dilakukan

    25/10/23, 19:19 WIB Last Updated 2023-10-25T12:20:54Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Ika Yusanti, mengunjungi Lapas Kelas III Rangkasbitung, Kunjungan Inspektur Wilayah I disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung didampingi Pejabat Struktural beserta Jajaran, Selasa (24/10).

    Dalam Kunkernya Inspektur Wilayah I, Ika Yusanti meninjau sejumlah tempat diantaranya Ruang Pelayanan Publik dan ruang perkantoran hingga Pembinaan seperti Ruang PTSP, Kunjungan, Ruang Penggeledahan, Ruang Dapur, Ruang Bimker LPK dan Ruang Pustadewikum. Selain itu juga turut dilakukan pengecekan terkait standar pengamanan pada Blok Hunian. Diakhir kunjungannya Inspektur Wilayah I berdiskusi dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan juga memberikan Pengarahan kepada jajaran Pejabat Struktural, Tim Pembangunan ZI, dan Regu Pengamanan.

    “Ini merupkan Kunjungan Pertama saya dan tentu ini bukan yang terakhir, sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi kami, kami bertugas melakukan pengawasan dan juga melakukan pendampingan kepada Satuan Kerja diwilayah I salah satunya Lapas Rangkasbitung. Laksanakan Tugas  sebagai Petugas Pemasyarakatan sesuai SOP dan Prosedure, seluruh pekerjaan harus dilakukan secara Akuntabel, jika ada kendala konsultasi dengan kami agar nanti jangan sampai ada pemeriksaan terkait kinerja yang telah dilakukan, itu salah satu tugas kami untuk menjamin mutu/ kualitas kinerja kita semua” Ujar Ika Yusanti Wanita yang pernah menjabat Kadivpas Kemenkumham Bengkulu ini. 

    Selain itu, Inspektur Wilayah I juga mengingatkan kepada jajaran petugas terkait dengan Proses Pembangunan ZI tidak selesai dalam tahun berjalan atau dalam proses usulan.

    “saya tau Lapas ini sedang dalam usulan dan insyallah mendapat hasil terbaik, jadi jaga setidanya ada 4 point yang harus diperhatikan dengan baik, pertama adalah terus tingkatkan pelayanan kepada publik, jangan sampai ada pengaduan, respon cepat setiap keluhan pengguna layanan dan selanjutnya jangan sampai terjadi suatu kasus apalagi viral” Tegas Inspektur Wilayah I

    Menanggapi kunjungan Insekptur Wilayah I, Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung menyampaikan bahwa ia dan jajaran sangat berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
    “sudah sampai sejauh ini kami komitmen dan bangun zona integritas, bukan berharap penghargaan semata melainkan muaranya adalah pelayanan yang baik kepada masyarakat dan semua petugas sepakat untuk itu, kita terus berdoa bonusnya dapat predikat WBK tahun ini” Harap Kalapas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini