• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kegiatan Jumrah (Jumat menjemput rahmat) di Lapas Kelas I Madiun gelar santunan terhadap anak yatim dan Masyarakat sekitar

    27/10/23, 21:51 WIB Last Updated 2023-10-27T14:51:44Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Kegiatan Jumrah (Jumat menjemput rahmat) di Lapas Kelas I Madiun gelar santunan terhadap anak yatim dan Masyarakat sekitar dengan libatkan Peserta Pendidikan Pondok Pesantren, Jumat (27/10/2023)

    Pada kegiatan jumat menjemput magfiroh Kalapas kelas I Madiun bagikan santunan terhadap anak yatim dan Masyarakat sekitar Lapas. Pemberian santunan ini sebagai upaya untuk mensejahterakan anak yatim piatu dan Masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan, dalam sambutannya Kadek Anton menyampaikan “ Jumrah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Lapas Kelas I Madiun, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. Hal ini tentunya dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Lapas yang BerAkhlak, salah satu pembinaan mental dan spiritual Aparatur Sipil Negara (ASN), kegiatan ini penting dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bebas dari korupsi, yakni untuk untuk menciptakan ASN yang berintegritas tinggi yang memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap sesama.

    Pada Jumrah kali ini ada hal yang berbeda dari biasanya dimana kegiatan Jumrah ini merupakan sarana inplementasi dalam program pembinaan kepribadian bagi narapidana. Kedepan setiap jumat narapidana yang menjadi peserta Pendidikan berbasis pondok pesantren kami libatkan untuk mengikuti kegiatan rutin ini, mereka para (napi) yang menjadi santri kita jadwalkan untuk belajar memimpin doa, kultum atau ceramah kita siapkan betul mereka untuk berani tampil dihadapan kita para petugas, ataupun Masyarakat luar yang kami undang. kegiatan tersebut merupakan sarana dalam mengimplementasikan hasil pembinaan berbasis pondok pesantren. Kata Kadek Anton Kalapas Kelas I Madiun

    Kadek berharap sesuai dengan arahan Kepala kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, bahwa setiap Unit Pelaksana teknis harus mampu mendorong kinerja terbaiknya dalam mencapai tujuan organisasi. Dengan berjalannya kegiatan pengajian rutin ini diharapkan dapat memberikan perubahan yang baik secara pribadi maupun organisasi di lingkungan Lapas serta dapat meningkatkan kualitas pembinaan terhadap narapidana di Lapas Kelas I Madiun. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini