• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Aktivis yang Tergabung Dari PW. JPMI Pandeglang Kecewa Kepada ULP PLN Labuan Mangkir dari Audensi

    19/09/23, 18:26 WIB Last Updated 2023-09-19T15:23:04Z


    Poto:Tengah. Fikri hidayat presidium wilayah jaringan pemuda Indonesia(PW JPMI).kanan Agil Korlap audensi.(Djemi)

    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Presidium Wilayah Jaringan Pemuda Mahasiswa Indonesia (PW JPMI Pandeglang) angkat bicara menyikapi kabel jaringan Wiffi yang ada di kabupaten Pandeglang. yang dengan melakukan Audiensi dengan pihak ULP PLN Labuan Pandeglang- Banten, "Selasa (19/09/2023) 

    Presidium wilayah jaringan pemuda mahasiswa Indonesia ( PW JPMI ) Pandeglang.melayangkan surat audensi bertujuan untuk berdialog mencari solusi terkait kabel jaringan wifi yang menempel ditiang PLN.

    Surat audensi yang telah di terima oleh pihak ULP PLN Labuan. Pada hari Jum'at tanggal 15 September 2023,dimana dalam surat tersebut waktu yang tercantum hari Selasa 20/09/2023,pihak dari ULP PLN Labuan tidak ada yang menghadiri audensi tersebut.

    Masa audensi sangat merasa kecewa terhadap tidak koperatif nya dari pihak ULP PLN Labuan.yang di anggap menghindar dari audensi tersebut.

    "Ketika awak media coba konfirmasi kepada Ardiansyah MULP (Manager unit layanan pelanggan) PLN Labuan. melalui telpon WhatsApp"maaf pak saya ada agenda diluar,itu tanggal dan hari nya tidak sesuai,seharus nya hari Selasa tanggal 19 bukan tanggal 20,ini saya lagi ada kegiatan di lapangan,bisa di agendakan lagi aja pk."ungkap.Ardiansyah 

    "Fikri Hidayatullah Presedium Wilayah Jaringan Pemuda Mahasiswa Indonesia menyampaikan bahwasanya kami merasa kecewa ketika hari ini kami melakukan audiensi sesuai dengan surat yang sudah di layangkan pada hari Jum'at 15/09/2023, sebelum kami lakukan audiensi kami menunggu konfirmasi dari ULP PLN sampai dengan waktu yang di jadwal kan belum ada balasan maka kami tetap melanjutkan audiensi ini.

    "Lanjut fikri. Amat di sayangkan tidak ada yang bisa hadir dari pihak ULP PLN Labuan pada audiensi ini, yang lebih parahnya menurut karyawan ULP PLN yang ada di kantor pada saat kami ingin melanjutkan audensi, tidak di ijinkan untuk audiensi alasanya para pimpinan dan pihak-pihak dari PLN Labuan Sedang di lapangan semuanya yaitu di Kecamatan Cibaliung  ungkap Yunan salah satu Vendor ULP PLN Labuan.

    Bahwasanya dalih yang di berikan ULP PLN bahwa hari dan tanggal audiensi tidak sama, maka dalihnya meminta di jadwalkan lagi, kan jika kita liat dari alasannya ini lucu. "ungkap. Fikri hidayat.

    "Menurut Agil. Bahwasanya kami sudah merasa kecewa dengan sikap tidak koperatifnya pihak ULP PLN Labuan, serta kami menduga bahwasanya ULP PLN hanya. Terkesan melakukan pembiaran terhadap Pengusaha Jaringan Wiffi yang kabelnya menempel di tiang-tiang listrik, milik PLN bisa saja ini diduga adanya Gratifikasi dan Korupsi yang di lakukan oleh oknum ULP PLN Labuan dengan pengusaha jaringan Wiffi baik Awinet, Sibernet, Wimate, serta jaringan wiffi lainya.

    "Masih agil. Dengan ini kami menyatakan sikap bahwasanya pihak ULP PLN Labuan, lalai dalam pengawasan  serta penertiban kabel wiffi yang melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku, maka dengan ini kami Presidium Wilayah Jaringan Pemuda Mahasiswa Indonesia (PW.JPMI) Pandeglang- Banten mendorong ketegasan terhadap pihak Diskomsantik, sampai Kementerian Kominfo dan Kementerian BUMN Republik Indonesia  dan Aprat Penegakan Hukum (APH) dalam menegakkan Hukum, dan akan menggelar Aksi Demonstrasi di ULP PLN Labuan sampai dengan pemerintah pusat."Tutup. Agil Korlap audensi (PW. JPMI).

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini