• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Semarak HUT RI Ke – 78, Kantor Bersama Adakan Giat Konsultasi Hukum Gratis

    17/08/23, 13:52 WIB Last Updated 2023-08-17T06:52:28Z


    JAGUARNEWS77.com//Tangerang Kabupaten - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023, Kantor Bersama menggelar serangkaian Kegiatan diantaranya yakni Do’a Bersama, Pemotongan Tumpeng, Konsultasi Hukum Gratis, Makan Gratis 1x dan Doorprize. Kegiatan tersebut diikuti oleh Law Office Muhamad Indra Gunawan & Partners, Komando HAM, Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, dan Masyarakat Umum, acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Muhamad Indra Gunawan, S.H sebagai penanggung jawab umum pada Kantor Bersama, Selapajang - Cisoka, pada Kamis (17/8/2023).

    Dalam penyelenggaraan kegiatan ini, Hasanudin selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak – pihak yang telah ikut membantu menyukseskan kegiatan ini. “saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak – pihak yang telah membantu saya untuk menyukseskan acara Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023” Ucap Hasanudin.

    Lanjut Hasanudin, “saya juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini masih terdapat banyak kekurangan dan keterbatasan, baik dari segi tempat dan jamuan yang disiapkan. Semoga kedepan pelaksanaan kegiatan ini dapat lebih baik lagi dan lebih meriah” tutur Hasanudin.

    Muhamad Indra Gunawan, S.H selaku penanggung jawab umum pada Kantor Bersama menyampaikan, “Mari kita sama – sama bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT Tuhan yang maha kuasa. Indonesia sudah merdeka 78 Tahun lamanya, maka saya berharap jangan sampai ada lagi sebuah tindakan – tindakan yang menindas. Dan saya berharap mari kita sama – sama bersatu tanpa harus melihat ras, suku maupun agama” Ucap Indra. 

    Acara ini di hadiri oleh Praktisi Hukum, Akademisi Hukum, Para Pengurus dan Anggota Organisasi Komando HAM, Para Pengurus dan Anggota Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara, dan Masyarakat umum.

    (Bardha Khaswandha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini