• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    POLSEK Cikedal Pandeglang Kawal Tokoh Masarakat dan Pemuda ke Stadion GBK Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE 77

    01/07/23, 16:11 WIB Last Updated 2023-07-01T09:11:17Z


    JAGUARNEWS77.com//Jakarta – Ratusan dari unsur pemuda dan masyarakat turut menghadiri HUT Bhayangkara Ke 77 di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 1/07/2023.

    Dengan didampingi oleh jajaran Kepolisian Sektor Cikedal Polres Pandeglang, diantaranya Aiptu Aguh H. (Kanit Provos), Bripka Masudin (Kanit Binmas), Bripka Peri R, S.H. (Bhabinkamtibmas Desa. Cipicung), Briptu Ricky S. (Bhabinkamtibmas Desa Babakan Lor).

    Salah satu tokoh masyarakat Desa Padahayu Misri, yang turut serta menghadiri kemeriahan HUT Bhayangkara, mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ini senantiasa menjadi tolak ukur antara masyarakat dan pihak
    kepolisian saling mendukung, saling melindungi dan saling mengayomi.

    “Kami berharap antara Masyarakat dan pihak Kepolisian akan selalu menjaga sinegritas karena pada hakikatnya, kami butuh bapak bapak polisi pungkasnya.” Kata Misri.

    Hilmi salah satu tokoh Masyarakat Desa Karyasari mengungkapkan kehadirannya di GBK ini rasa simpatinya terhadap Polri yang telah banyak memberikan kontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

    “Mewakili masyarakat Desa Karyasari saya ingin mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 77 di Tahun 2023 ini, kami memberikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya terhadap Polri yang sudah banyak memberikan perhatian, dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Desa Karyasari, semoga Polri semakin jaya."ungkap nya"

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini