• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Ketua LMP Mada Banten Lantik Iwan Tahapari Sebagai Ketua LMP Marcab Lebak

    11/06/23, 19:15 WIB Last Updated 2023-06-11T12:15:48Z



    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Lebak resmi dilantik oleh ketua Markas Daerah (Mada) Provinsi Banten, Rudi ONGKY. G Minggu (11/6/2023).

    Pelantikan pengukuhan serah terima SK dilaksanakan di kantor sekertariat jalan Siliwangi Pasirona – Rangkasbitung, dihadiri oleh kabid kesbang pol Lebak astri, ketua mada LMP. Rudi Ongky beserta jajaran pengurus pusat.

    Dihadiri pengurus markas daerah Propinsi Banten dan lainnya
    1. Pengurus LMP Macab Tangsel
    2. pengurus LMP Macab Serang
    3. pengurus LMP Macab Bogor
    4.pengurus LMP Macab Cilegon

    Dede sudrajat sekertaris daerah (Sekda) LMP mada Banten mengatakan, pelantikan merupakan kegiatan estafet Ormas LMP agar pengurus cabang khususnya Marcab LMP Kabupaten Lebak dapat secara maksimal menjalankan roda organisasi

    Usai pelantikan ini, LMP Cabang Lebak akan segera melakukan konsolidasi dengan Jajaran pengurus Marcab untuk menentukan langkah-langkah konkret kedepan, terutama dalam membangun sinergitas baik dengan pemerintah daerah maupun dengan steakcholder lainnya, agar kehadiran LMP dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lebak,” ujarnya.

    Ditempat yang sama Ketua Mada LMP Propinsi Banten, RUDI ONGKY.G mengatakan sesuai prosedur tetap pelaksanaan pelantikan dilakukan oleh dirinya selaku ketua LMP mada Banten.

    “Hari ini saya lantik Pengurus Marcab LMP Lebak, dan sesudah dilantik agar segera melaksanakan tugas-tugas organisasi yang diembankan kepada pengurus Marcab LMP Kabupaten Lebak,” kata RUDI ONGKY. G disela acara pelantikan.

    Iwan Tahapari Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Lebak berharap, agar Ormas LMP Marcab Lebak dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak.

    “Kami ucapkan terimakasih atas dilantiknya kepengurusan LMP Kabupaten Lebak, kami berharap agar LMP Lebak dapat bekerjasama dengan Pemkab untuk memperhatikan memsyarakat Lebak Pemkab memiliki tiga program unggulan yakni Lebak Sehat, Lebak Pintar dan Lebak Sejahtera tiga program ini tidak mungkin berhasil dan tercapai dengan baik tanpa dukungan semua lapisan masyarakat, termasuk salah satunya dukungan dari pengurus dan anggota LMP Lebak yang merupakan bagian dari masyarakat Lebak,”pungkasnya

    (Bardha Khaswandha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini